Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Wednesday, 8 April 2009

PEMILU 2009, APAKAH AKAN SESUKSES 5 TAHUN LALU????



Besok pemilu gw ga golput tapiiii bonyok gw kenapa golput??? paraaahhhh golputttt bonyok ngga masuk DPT( Daftar Pemilih Tetap.

Aaaaarrrrrrrrrrrrrrggggghhhhhhhhhhhhhh kebanyakan parpolna euyyy jadi bingung gw pilih siapa mending gw jagoin nyokap gw ajj kalee yaahhhh wkwkwk...
gak ada satupun jagoan2 yang gw kenal apa lagi yang gw anggap hebat gg addddddaaaaaaa

Gw ngga yakin pemilu tahun ini sukses dengan 5 tahun lalu, kenapa?? karena banyak perubahan dalam pemilu ginicontohnya: yang dulunya nyoblos sekarang nyontreng lahhh wonnngg gw ajj masih bingung gimana cara nyontreng yang benar wkwkwkwkwk, yang dulunya parpol sedikit sekarang banyak benerrrr dulu cuma 34 sekarang ajj udah 44 parpol banyak amat yahhh Y.Y itupun kalo ngga salah..

Gw ngga yakin pemilu tahun ini sukses kayaknya bakal amburadul karna banyaknya orang2 yang golput alias ngga masuk dalam DPT(Daftar Pemilu Tetap). gw sudah tanya kemana2 ke tetangga ke temen dan ke orang2 yang lewat katanya seh ngga masuk DPT bukan karna telat mendaftar tetapi ngga masuk daftar di kelurahan setempat dan ngga ada sosialisainya ck..ck..ck.. masa sosialisasinya lewat TV seh ngga manjur banget kurang sosialisasi membuat semua bingung. Padahal mereka berharap menemukan presiden yang lebih baik yang bisa membuat terobosan baru dan perubahan-perubahan juga.

Semoga pemilu ngga ada kecurangan dan gw setuju remaja2 ngga boleh golput karna remaja adalah penentu masa depan kayak gw ini heheheh ^.^ mudah-mudahan gw ngga salah pilih dan mudah-mudahan gw benr memilih orang yang benar-benar tepat memimpin bangsa ini

selamat menyontreng
SUKSEKAN PEMILU DENGAN DEMOKRASI DAN DAMAI
demi masa depan bangsa yang lebih baik

Re: silhkan kirim komen yahh ^.^

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu