Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Monday, 28 June 2010

lelahku..resahku..

kemanakah angin berhembus
diam terpana termenung ku tanpa tujuan
berjalan sendiri dalam lamunan

lelahku..resahku..inginku..
gapai bintang yang hilang
dalam jiwa yang merona
gelap dan hitam

banting saja ketika ku marah
tapi tidak untuk bintangku
karna ku ingin mencapainya lagi

dalam setiap hela nafasku
tak ingin ku berdiam
tapi entah....
bingungku....

Friday, 4 June 2010

my song "PENGKIANAT CINTA" sudah beredar via internet




berawal dari kisah cintaku yang dikhianati oleh seorang kekasih hati (WELEH) pengakuan sejati yang langsung terungkap lewat sebuah lagu yang tak sengaja dibuat pada tanggal 11 Desember 2009 bekerja sama dengan grup band indie dari Purworejo dengan nama mainkan musik bagus biasa di sapa mr.ryoust lagu ciptaanku yang kedua di aransemen ulang oleh kukuh azandy (lupa dia pegang apa)thank to mas kukuh, mas lannie, mas nanang n semuanya yang gak bisa gw sebut satu per satu thanks bangeeeeeetttttttt atas musiknya yang luar biasa....

bener-bener tanpa rekayasa asli lagunya bagus banget tapi musiknya bener-bener kurang nendang banget ditelinga gw tapi dengan semangat mereka yang sungguh sangat luar biasa gw berterima kasih banget sama merek yang sudah mau masukin lagu dua buah lagu gw di lagu album mereka, dari situ gw terpacu untuk menciptakan lebih banyak lagi membuat lirik-lirik yang indah, dan bukan terus tentang cinta. cinta itu banyak bumbunya bukan cuma kita meracik terus menerus tentang cinta ada kalanya kita butuh tentang alam yang makin hari makin rusak. jadi bukan cuma tentang cinta aja kok gw ciptain.. banyak musisi-musisi muda butuh penyegaran musik yang indah gak melulu tentang cinta iyaaaaa....

mo liat lirik laguku yang belum dirubah ????? ne gw kasih bocorannya

mengapa kau buat aku begini
kau telah goreskan luka di hatiku
lalu kau tinggalkan aku
beginikah caranya kau mempermainkan aku

oooohh..sadarkah dirimu
kau yang telah menyakitiku
bila saja ku tak kenal dirimu
dari dulu mungkin tak begini akhirnya

reff: rasakanlah apa yang tlah kau perbuat
benci aku bila kau begini
sungguh kau pengkhianat cinta
beribu kata kau ucapkan

rasakanlah apa yang telah kau perbuat
kau bohongi aku dengan cinta palsumu
sungguh kau pengkhianat cinta
beribu kata kau ucapakan

back to reff


setelah di dapuk akhirnya berubah juga tuch lagu

kau buat aku begini..
kau goreskan luka di hati..
lalu kau tinggalkan aku..
beginikah caramu..
oh sadarkah dirimu..
kau yang telah menyakitiku..
bila saja ku tak kenal dirimu..
mungkin tak begini..
rasakanlah apa
yang telah kau perbuat
benci bila aku harus begini
rasakanlah apa..
yang telah kau perbuat..
sungguh kau adalah pengkhianat cinta..

MAU DENGERIN HASILNYA???
klik link ini aja
http://www.reverbnation.com/play_now/song_3708266

UAS LAGI?????

yei..yei..yei..
lama gak nulis-nulis corat-coret...pikiran langsung plong klo udah nulis-nulis bikin apa aja pun akyuuu bisa.. paling gak betah pikiran udah buntu errrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhh MySpace beginilah nasibbbbbkyuuuuu..ahahahahahaha MySpace ketawa gak jelas klo pikiran udah mumetttttttt begono wkwkwkwkwkw....

oia temen-temen gw bru aja gak punya HP lho????? kok gak punya HP???
hiyaaaaaaa hahahahah....HP gw dari kemarin rusak parah wah ini HP perlu diopname nie biar cepet sembuhnya pi gw mana ada doku buat ngeluarin tuh HP gw yang lagi di opname wakakakakakaka MySpace mang mo beliin or gantiin HP gw apa loe??? sinih-sinih mana doit loe klo ada :P MySpace (ceritanya nodong niyh gua ahahaha)yah tatian gw dunn gak punya HP gak bisa contac-contac temen-temen klo ada tugas plus dadakan shooting, n temen-temen laennya wah sedih guaaaaaa,,,,,,MySpace OMG.......siapokah ada orang yang mo berbaek hati ngasih HP gratis buat gww yua (huahahahaha NGAREP :MODE ON) MySpace

udah-udah lanjut deyh ceritanya dari awal..sebenernya tadi gw mo nulis pa'an yee >,< hadehhh nah tuh gw tiba-tiba dodol lagi kan ckckckck....brb minum duyu MySpace fuhh..fuh...legaaa tarik napas duyu bis itu preetttt (upsss....sorry sensor..wakakakakakaka) MySpace

yaa..yaa..gw inget mo nulis pa'an tuh tertera judulnya gede-gede banget "UAS LAGI????" whehehehe....ckckckckc..kenapa yah,,setiap gw UAS suka sakit-sakitan apa karena kurang tidyur or karena kebanyakan tugas ato kebanyakan pikiran yakz??? (nah lho kok jadi maenannya tebak-tebakan ceh???) hmm,,gitulah resiko jadi anak kuliahan mesti dinikmati bukan dipelototin aja tuh buku yang bertebel-tebel bahkan berlembar-lembar fotocopyan ato gaya-gayaan di kampus, itu yaa gw pengen nambah ilmu-ilmu gitulah (sepertinya????? ato sebegitunyakah???)ya iyalah ilmu gw kuraaaaaaaaaannnnnnnggggggg bangeeeeeeeeeetttttttttttt, kursus-kursus aja yudah gw jabanin kayak nari, bahasa mandarin, bahasa inggris bahkan sampe jadi cheerladers (gagal wakakaka)...

aih..coba klo setiap kuliah gak usah deyh ada yang namanya ujian!!!! enak kalie klo gak ada ujian santaaaaaaaaaaiiiiiiiiiii banget kayak di pantaaaaaaaaaiiiiiiiiiii ahahahaha MySpace (ngimpiii aja loeeeee) yahhhhhhh..aih..aih.aih.. kepala gw rasanya mo pecah deh yang paling bertumpuk tuh tugas "STUDIO DESAIN INTERIOR" dan "KONSTRUKSI BANGUNAN" sampe gak pernah tidur gw rasanya klo udah ketemu sama nie tugas ohhhhhhhhhhhh tiduuuuuuuaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk..... MySpace stresss berkepanjangan... bentar lagie gw mo UAS??? hadeh....tugas gambar aja ada hampir 30an lebih ditambah maket yang bikin gw pusing 7 keliling (pala lue peyang wakakakak)tapi gw nikmatin aja lah sambil nyolong refreshing alias TIDUR sepanjang hari ahahahaha biar kendala di otak gw gak ancur-ancuran mikirin gambar MySpace gw paling bosen klo udah dengerin orang ngomel-ngomel,,langsung cabut aja deh daripada bikin gw makin naik darah eh gak taunya yahh gw ikut-ikutan naik darah juga fiuuhh,,,,,sabar-sabar....

walaupun gitu gw sadar banget buat ngedapetin nilai itu perlu usaha keras gak setengah-setengah apalagi ditunda (emang iya gw suka nunda cuma klo lagi males aja :( )nah ini klo udah inget sama studio menggebu-gebu bangettttttttttttzzzzzzzzzzz sampe iyaaa gw gak inget makn juga parahnya lagi di kampus gw ngedop abis n juga gak napsu makan walaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.......itu bahaya banget (emang iya sich) gw ampe gak mikirin apa kata dokter plus mikirin penyakit gw ini yang sering kambuh-kambuhan ckckckckckc (sadar woiiiiiiiiii jaga kesehatan itu perlu apalagi sehat itu mahal sakit itu susah obatnya apalagi kllo elonya gak ngikutin saran dokter mo di opname berapa hari loe hah?????====>>>>pesen temen gw galah amat nie Y.Y )tapi emang ada benernya juga tuh...
yaaa sudahhh sekarang waktunya KONSENTRASI UAS, PERBANYAK VITAMIN, PEBANYAK MAKAN DAN PERBANYAK DOA biar nilai gw gak awut-awutan lagieeee....AMINNNN....

MySpace
semangattttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!! MySpace MySpace MySpace

NISA PASTI BISA!!!!! YEAAAAAAA LALALALALALA~~~~~~