Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Wednesday, 16 November 2011

Pagelaran Drama Musikal Hari Internasional Penyandang Cacat (HIPENCA) 2011

Datang yuk bareng teman-teman or keluarga bahkan pacarmu buat dareng ke acara ini, dijamin seru, menyenangkan, menghibur sekaligus menyenangkan di hari minggumu, gak dateng nyesel loh...


KLIK INI UNTUK MEMPERBESAR
http://4.bp.blogspot.com/-Le0D0OfDXIc/TsKikfYiSxI/AAAAAAAAAVY/S9No7qYajZU/s1600/HIPENCA.bmp

Monday, 14 November 2011

Tangisan kado untuk papa


tidak mudah untuk menjadi anak yang tegar, ketika tumbuh dewasa perjuangan itu harus ditempuh tanpa kehadirannya, terkadang iri memiliki orang tua yang bahagia itu sangat indah,

merengek2 minta mainan atau baju barupun aku tak pernah, aku harus melalui tahap dimana aku harus memulai hidupku yang baru tanpamu papa

meski papa jauh dari hidupku dan menghilang sekian puluhan tahun dariku, di dalam semua itulah aku bisa lebih dewasa, tegar, dan menjadi panutan semua orang. Insya Allah takdir akan mempertemukan aku dengan papa,

doa tak pernah berhenti untukmu papa, doa tak pernah berhenti untukmu mama, kalianlah orang tua yang hebat yang pernah ada dalam hidupku yang mampu membuat aku menjadi wanita yang kuat

Terima kasih Tuhan kau telah membuat aku sadar bahwa berharganya kehidupan ini, aku tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan indah yang kau berikan untukku, papa walaupun pernah menyesal meninggalkanku sekian lama tapi hatimu tak'kan pernah melupakanku

indahnya bila ada papa disampingku, memory yang terkubur sekian lama itu, biarkan kembali hanya sekali walau sekejap saja, dan ruang waktu itu pun akan mencari tahu!!!!
jangan biarkan menghilang selamanya...

memories of love
jakarta
5 September 2011

Sirna


menangislah bila engkau ingin menangis
tertawalah bila engkau ingin tertawa
tapi...
jangan sampai luka hati ini membelenggumu
biarkan yang lalu kau lewati dengan duka cita
sambutlah hari baru dengan bahagia dan penuh haru
=================================
entah apa yang ku pikirkan saat ini
sirna..
bayanganmu selalu saja menghantuiku
disaat engkau tak ada lagi disini
hatiku sangat merindukanmu

kesepianku selalu saja datang menghiasiku
dalam kegelapan rindu yang menggelora jiwaku
namamu kan kupahat dalam jantung sanubariku
walau berat engkau tlah tinggalkanku
menghilangkan jejakmu dalam hiasanku

aih..
aku tak bisa bayangkan engkau bahagia bersamanya
hanyalah doa yang dapat kupanjatkan
semoga engkau selalu dalam kebahagiaan bersamanya
walau aku tak seindah saat bersamamu
dan walau ku tak mampu bahagiakanmu

namun..
aku akan berusaha tetap tegar
menerima semuanya dengan ikhlas
walaupun sulitku untuk meninggalkan semua
yang pernah ada dan selalu yang terindah
meski aku bukanlah yang terbaik bagimu

memoriam
..  Maret 2011

catatan perjalanan LOE CAKEP GUE KEREN yang ngehits di internet


pada tahun 2008, berawal dari keisengan membuat puisi bisa dibilang sudah sampe 2 buku, bahkan puisi itu bisa dibaca di blog gue, gue itu pecinta berat karya kahlil Gibran, yang paling gue suka dari puisi yang gue buat tentang "PANTAI"

awal 2009, gue demen banget sama karya2nya mira w yg agak berat2 gimana gitu klo dibaca, berlanjut kecerita pendek alias cerpen yang berhenti di tengah jalan dan gak ada kelanjutannya cerpen pertama yang sudah dimuat di facebook i'm not love,duh anit bercerita tentang kisah anak remaja yang membenci cinta katanya sihh cinta itu kayak balon udara bikin hati gak tenang plus plus plus cinta itu kayak sampah daur ulang ckckckc kasian yahh dia blom ngerasain gmana sih rasanya jatuh cinta beneran :) dan supermen kesiangan bercerita tentang anak2 nookie band yang gak bersambung2 hehehe. (novel ini bisa dibaca di blog website (cintanisatu.blogspot.com) itu sih kalo nemu hehehe )


pada tahun 2009, bikin LAGU eitss ternyata gw punya bakat juga jadi pencipta lagu, lagu gw yang udah mengudara di internet. lho kok cuma di internet??? yahh memang begitulah mencoba mengawali musik lewat jalur internet, album gw yang udah jadi bareng MR.RYOUST band asal purworejo "LOE CAKEP GUE KEREN dan PENGKHIANAT CINTA" :) dan sampe sekarang masih bisa didengar

pada awal 2010 gue ngumpulin banyak lagu dan tragisnya di dalam lagu itu ada lagu favorit gue yang sampe sekarang belum digarap karena VIRUS komputer!!!!!

dari tahun 2009-2011 lagu ini sering ngehits di tangga lagunya reverbnation.com pernah menduduki pop chart #1 ngalahin musisi2 indie bahkan terkenal juga, bareng lagu2 mrryoust yang lain  (simple, karena ini satu2nya yang paling sering gue tengok)

postingan dari facebook 20 oktober 2011

Sukses itu?


SUKSES ITU?
“Sukses bukan berarti puas terhadap apa yang dimiliki diri sendiri, tetapi sukses adalah dia mau belajar dari apa yang sudah disukseskannya terhadap orang-orang yang membantu dibalik kesuksesan tersebut”.

SUKSES ITU?
“ketika orang lain mengatakan kamu sukses, dan kemudian kamu bertanya, apa yang baru saya lakukan untuk sukses?”

SUKSES ITU?
“Mampu mencapai kesuksesan, berarti mampu mencapai prestasi”.

SUKSES ITU?
“Belajar dari kegagalan pertama, kegagalan kedua, hingga akhirnya berani menantang untuk sukses dari kegagalan sebelumnya”.

SUKSES ITU?
“Saya ingin sukses seperti kamu! Tapi bagaimana caranya agar saya bisa mencuri suksesmu?”

SUKSES ITU?
“rahasia sukses adalah JANGAN PERNAH PUTUS ASA, jadikan orang terdekatmu pemberi kritik dan motivasimu”

 created by: Nisa

14 November 2011

Tuesday, 1 November 2011

I record my tears trail

If at that time I did not know and meet with you
maybe ... I could be happy with someone else
but .. I can not leave you to remain strong
when I really love you

It is difficult to re-start my pieces broken love
when you present the love that brought a million other
which you scatter through all the fantasy and dreams
and now is now only a memory is left

I promised to my dressing this wound when my own tears that exploded
and I record all traces of my tears and then I sink back
what has been a while since I went through the good times with you
and lost in time who never missed every second

But I admit that I was wrong to love you
I had one fall in love with you
I had one like you
I have to be the best one for you

Should I stick with my ego
were you there do not know what I feel
I miss you fear any
then you're going to leave me

All the hope and dream of the approaching
now nearly faded as my folly
I'm tired of all that you do
and all your sweet words

love does not recognize the word
but I believe there are hidden behind the magic of love
and sure would love a true
I probably will someday find

thank you love, you have given me a million many dreams that never delivered to the real, and I'll find another love that will make me, happy without you beside me
(October 28, 2011)