Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Tuesday, 9 February 2010

antara dusta, cinta, dan pengkhianatan

aaaaaaarrrghhhhhhhhhhhhhh sumpah rasanya bingung banget sama diriq sendiri begini salah begitu salah apaaa sichhhh maumu MySpace
hampa banget rasanya hidupq apalagi jaug darinya bikin rasa rinduku ini makin bertambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimanaaaaaaa gituuu
MySpace

oke..oke..kita simak dan kita dengarkan apa yang ada di dalam hatiq ini,,,
sampai kapanpun gw janji sama diri gw sendiri gak akan menyanyangi seseorang yang gw sayang secara berlebihan masih banyak banget orang-orang yang butuh kasih sayang gw (ceilehhh.....)

hmm,,,apa yahh dusta itu???? kayaknya gw pernah denger deh lagunya alm. om broery marantika sama tante dewi yull yang liriknya jangan ada dusta diantara kita ehmm,,,,, bener-bener lagu jadul yang keren abies deh...cucok banget sama diri gw ehehehehehe... MySpace misiii-misiii...numpang nyanyi sebentaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,, mahap klo suara gw jeleq banget hihihihihi untung bukan suaranya yang keluar tapi tulisannya hahhahahahaiiiiiMySpace MySpace MySpace

jangan ada dusta

Ketika pertama kujumpa denganmu
Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih
Takkan kecewakah kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku kasih

Memang kau bukan yang pertama bagiku
Pernah satu hati mengisi hidupku dulu
Dan kini semua kau katakan padaku
Jangan ada dusta di antara kita kasih

Semua terserah padamu aku begini adanya
Kuhormati keputusanmu, apapun yang akan
Kau katakan, sebelum terlanjur kita jauh
Melangkah, kau katakan saja

nanananana keren banget euy,,,,,,jadi kangen gw sama masa kecil gw pernah nyanyin lagu-lagunya orang dewasa huahuahauahuahau....

Thursday, 4 February 2010

SEHARI BARENG PL4T BAND di STUDIO PENTA

waw gak nyangka bisa ketemu sama PL4T band setelah sekian lama temenan hampir beberapa bulan ternyata mereka asyik-asyik banget loh... menyenangkan bisa seharian sama temen-temen pl4t band.. bukan cuma disitu ada temen-temen pl4t aja tapi juga ada atep marcapada sama mamat gitarisnya d'alfa. Waktu pertama kali ketemu mereka yang sapa duluan itu eno sang keyboardisnya PL4T band di kantin itulah gw ketemu untuk pertama kalinya kesan pertama yang gw dapet adalah wow ternyata anaknya menyenangkan dan gak ngebosenin.

setelah makan siang selesai gw masuk ke dalam cerita-cerita dan ngobrol-ngobrol eittsss juga gak lupa dong foto-foto walopun malu-malu, saat itu gw gak sengaja ngelirik sebelah dasar emang mata ini gak bisa ngelirik orang ganteng tuuhhh disebelah gw ada band namanya jaman band disana gw kasih aja senyum termanis terdasyhat gw ke cowok itu duileehhhh gilee booo die bales senyum gw hihihihi MySpace (weekkkkkkkkk,,,,,,,,awas da pacar marah) ampuunnn dehhhhhhhhh,,,,,gak lagiiiiiii abis maniisssss bangeeetttttt hikhik,,,gak lagi-lagi deh ampun,,ampunn maafkan kekasihmu ini hikhik,,, MySpace MySpace

hm,,,selanjutnya apa yah,,,jam 3 teng acara dimulai diperkenankan masuk studio(weleh pidato) dihhh ajiibbb,,rame banget yah yang nonton gak kayak pertama kali gw dateng ke studio gak sebanyak ini loh...disana ada radja yang jadi bintang tamu tampil pertama (klo radja manggung deket-deket rumah gw gini tetangga gw yang demen banget sama radja pasti nonton deh yahh ternyata emang bener dengan setia nonton radja boseeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....... >,< ) dan yang kedua dilanjutin sama PL4T BAND yang tampil dengan lagu andalannya ABG TUA (mana gw hapal orang gw hapalnya dikit banget hihihihi) lalalalala~ MySpace klo gak salah denger gini yahh liriknya gw cuma hapal reffnya doang
*Abg tua tingkahmu semakin gila
Kau menjerat semua wanita
Wanita yang ada di depan mata
Rayuanmu sungguh mempesona*

hahaha denger lagu ini gimanaaaaaaaaaaaaaa gitu yah rasanya
menarik juga sih lagu cuma beat-beatnya aja yang kurang keren masih butuh perbaikan lagi tuh supaya musiknya enak didenger lagi dan nendang ditelinga gw hapalnya aj mpe belepotan gini pegel euy lidah ne rasanya mau keseleo dan untungnya lagi gw dapet video klipnya hihihi sumpah video klipnya lucu banget gw sampe ketawa-ketawa gak jelas setelah pl4t band selesai manggung gantian tuh para komentator yang terdiri dari ian kasela (radja), riyo (the dance company) sapa lagi yahh gak hapal euyy lupa (yah maklumlah hehehe),,,,,,masih dengan pembawa acara yang kocak dan seger cathy sharon yang masih bertahan dan dave hendrik menggantikan posisi sementara dimas beck dan indra bekti. Dari awal gw gak yakin klo lagu andalan abg tua bisa menang ngelawan jaman band sama ac-dc(tau band apa'an cuma inget judul lagunya doang hayaaahhhhh) ternyata emang bener dugaan gw gak meleset saat itu hmmm mo bilang sii gak enak rasanya ke mereka hehehehe.... sungguh gw mo bilang jujur penampilan kalian itu sungguh luar biasa bukan luar binasa kalee yah hehehe gw kasih aplause buat kalian MySpace MySpace MySpace cape ahh tepok tangan muyu ntar merah-merah nie hehehe

pas acara berakhir gw masih gak rela tuh mereka pulang pengen gw culik semua buat ngamen dijalan huahahahahaha gak ding bercanda maksud gw yah maen kerumah gw yang gak jaug dari studio penta hikssssssss MySpace

kaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sampai ketemu lagiiiiiiiiii yahhh di lain kesempatan thaaaaa semoga sukses yahhh yahhhhhh promosinya dan jangan suomboooonngggg
teruslah berkarya
MySpace MySpace

Monday, 1 February 2010

nookie band harus bangkit dari musik

masih inget all about nookie band????

selama gw kenal sama anak-anak nookie seneng banget deh gw jadi bisa kenal satu sama lain bukan karena mereka itu baik dan asyik tapi juga enak di ajak sharing bareng,, apapun itu soal musik yahh terutama musik. buat mereka musik itu udah dari jiwa mereka bagian hidup mereka separuh hidupnya hanya untuk musik,,,,dan juga raganya untuk orang yang mereka sayang.

sebenernya dari bulan mei 2009 mereka sudah mondar mandir di jakarta cuma buaat promosiin lagu-lagu mereka yang di buat oleh terry surya sang gitaris yang jago banget nyiptain lagu-lagu keren (ssstt,,, katanya sihh inspirasi nada-nadanya ada yang dateng dari alat masak loh hahahaha)

sekarang mereka akan bersiap-siap untuk penggemar nookie lovers (panggilan buat fans mereka) dimanapun berada dengan video klip kedua berjudul cinta terpendam. jadi tunggu saja deh gebrakan apa yang akan mereka buat untuk nookie lovers...

penutupnya ceilehh ini mah bukan pidato neng..hihihih...sowry deh klo ada salah-salah kata maupun ucapan :)

doaku selalu menyertai perjalanan kalian semoga kalian selalu sukses dan tidak pernah sombong...

salam sobat nisa 6.^

ayo maju terus musik indonesia

buat mendekatkan diri sasma nookie band bisa langsung ke
netlog : http;//id.netlog.com/groups/nookie_lovers
fb grup : http://www.facebook.com/group.php?gid=59535033207&ref=search&sid=100000382385482.2849989787..1
fb penggemar : http://www.facebook.com/pages/NoOKie-Band/104153057817?ref=search&sid=100000382385482.2849989787..1
fb love n love : http://www.facebook.com/profile.php?id=1465177268&ref=ts
fs : gak tau gak pernah buka hehe...
blog : nookieband.blogspot.com
vk : http://vk.com/club14128675

sakitnya diduakan

duh,,,gw bener-bener kesel klo yang namanya pacaran ujung-ujungnya pasti maen belakang bukan cuma kesel aja tapi juga sakit hati, pastilah semua orang juga pernah ngerasain yang kayak gini. gak bisa jaga perasaan pasangan dan gak ada lagi rasa saling percaya yang jadi modal utama hancurnya sebuah hubungan kalo soal komunikasi (selancar apapun komunikasi pasti gak ada masalah klo jarang komunikasi yah hubungan gak akan lancar). gw punya contoh kriteria pasangan main belakang di ceekkkkkkk.....

kriteria pasangan main belakang (selingkuh):
1. pintar menutupi hubungan (katanya jomblo gak taunya udah punya pasangan)
2. playboy ( suka gonta ganti pasangan)
3. mencueki pasangan
4. kurangnya komunikasi
5. sok sibuk
6. suka menghindari pasangan
7. suka bikin alasan yang gak jelas

apakah pasanganmu termasuk di dalam kriteria tersebut????

klo sudah kayak gini apa yang akan kalian lakuin???