Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Wednesday, 6 May 2009

Kapan aku bisa bahagia??


gw gg berharap lebih bisa bahagia dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidup gw, dan gw gg tau siapa orang yang berhak bisa membuat hidup gw bahagia, itu masih terlalu lama buat gw bisa bahagia, mungkinkah seseorang itu elo??? dan entah gw gg tau apa lo pantes buat ngedampingin gw begitu juga sebaliknya. gw juga gg tau yah berapa lama gw bisa sama2 dengan lo, akh sudahlah terlalu rumit buat gw mengkhayal lebih jauh. biarkan semuanya berjalan seperti air apa adanya, dan tunggu lah suatu saat gw bisa bahagia (^.^)

keluh kesah pada ALLAH


allah,
aku adalah gadis lemah yg tak berdaya
aku adalah gadis yg tak mampu bertahan dg kehidupan yg keras ini
aku adalah gadis yg tak mampu membahagiakan ke dua orangtuaku

allah,
beginikah aku engkau ciptakan
tidak adil kalau engkau menciptakan aku yg tak sempurna
bagi-Mu aku begitu sempurna

allah,
aku gadis yg malang
terlunta lunta dalam kegelapan
terang benderang hanya mampu ciptakan saat bersama-Mu

allah,
ini tidak adil kau ciptakan penyakit yg tak mampu ku sembuhkan
hanya pada-Mu ku berpasrah diri

allah,
bagaimana aku mampu berjalan lurus bila aku ingat waktu bertemu dengan-Mu
sedang di luar sana hiruk pikuk kehidupan bagai kemewahan

allah,
aku berpasrah memohon ampunan-Mu
ampuni aku yaa Allah
ampuni segala dosaku
hingga maut menjemput

aku tak ingin mati
masih byk dosa dan darah yg belum sempat ku sucikan
masih byk doa yg ingin kupanjatkan untuk-Mu

yaa Allah,
beri aku kesempatan untuk kembali berserah diri pada-Mu
agar aku mampu menempuh surga indah-Mu

mimpikan aku


Biarkan qu terjaga dalam tidur qu
jangan bangunkan qu dr mimpi" indah qu
biarkan qu terus bermimpi sampai bertemu pagi
mimpikanla qu dalam malam mu juga agar kita dpt bertemu dsana

diamlah karna qu yakin mimpi i2 dapat menjadi kenyataan
kenyataan yg tak berkesesudahan
meski tak selamanya mimpi kita hadir kembali
biar smua i2 menjadi tak nyata
meski di dalam mimpi i2 kita dsana
di dunia nyata pasti ada
dan kita dapat bertemu meski hanya sekali tak seterusnya
biar i2 smua tak berarti adanya
yg akhirnya i2 kn berakhir dan berlalu
hingga akhirnya kita melupakan segalanya

seperti inikah aku?


entah berapa tahun gy aku harus bertahan dg hdpku yg malang
berapa tahun gy umurku berhenti. . entahlah. .
smua i2 bkn berarti gy. .
dan aku tidak sangat berarti gy. .
sungguh aku tak'kan sanggup menerima keadaan ini. .
betapa sungguh malang nasibku. .aku merasa sia" dgn ap yg tlah ku perbuat
smua hasil keringatku. .smua hasil kerja kerasku. .entah berapa kali gagal. .
sungguh ku tak mampu menerima smuanya. .
sungguh betapa kejamnya dunia ini untukku. . .
kejam. .kejam. .dan sungguh sangat kejam bagiku

*bercermin dalam kaca

Monday, 4 May 2009

All About Nookie Band

16 Pertanyaan Tentang NOOKIE Band

1. Seberapa Lo tau tentang Nookie ?
- Hmm.. Lumayan baru sebulan yang lalu gw tau..

2. Tau dari siapa ?
- Ama Rahma ( I Love You My Best Friend muah muah)

3. Siapa Band Nookie yang Lo kenal pertama kali ?
- Iewan Malolo langsung kenalan dibuat ketawa >.< (emang gw lucu yah wan?? wakakakakak wakakakkk)

4. Kenal asistennya ga?
- Kenal laah si itu tuh, syapa lagi kalo bukaaaan??? ahahahahahai..

5. Udah pernah ketemu ?
- hiks hiks beluum.. (maunya si secepatnya, skarang juga mauuu) ahahai

6. Kenapa ?
- Lah ...???

7. Lagu apa yang buat lo nangis ?
- Bunga Layuuuuuuuuuuuu.... >.< lagunya ngingetin my lovely papa..
nangiiisss banget sampe harus siapin baskom yah buat mandi mandilah mumpung air mata gratis... wakakak wakakakk

8. Udah punya kaset or CD Nookie ?
- Belum coz keabissaaan mau belii, hiks.. maunya sih dikasih langsung dari nookienya (alah ngarep deh gw, hoho..)

9. Seandainya elo jadi pacarnya Nookie, Siapa yang lo pilih ?
- Walaaah?? n'tar pada GE-ER tuh ha..ha..

10. Knapa ?
- zzzzzz... nanya lagi..

11. Pengen ga makan malem bareng Nookie ?
- Pengen Banget tapi di kaki lima >.< kalo mereka mauu, hehe..

12. Kalo Nookie manggung diteriaki fans2, elo juga ikut teriak ga ?
- waah ga donk, biasa aja kalii, paling gw senyum2 bangga.. hehe..

13. Kalo lo ngaku Fans Berat juga, coba lo nyanyiin lagunya Nookie ?
- Judulnya Apa Bang ?? hahaha

14. Punya No anak-anak Nookie ?
- Nomor apa? Nomor plat motor? mobil? kamar? whehehehe

15. Elo tau ga anak2 Nookie udah punya pacar?
- oyy.. angkat tangan donk siapa yang lagi jomblo >.< haha

16. Pesen buat anak2 Nookie ?
- Nookie udah jadi sahabat ku, bukan cuma aku ada buat kalian jadi berarti, kalian kalo udah sukses ga boleh lupa ingat kebelakang