Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Tuesday, 16 June 2009

NOVEL PERTAMA I"m not love, duh Anit

Bagian 1
Pagi hari
pemain dlm crita bagian 1:
ruanita permata cahaya cumyd-pemeran utama
dhymaz cumyd-kakak
ibu ruanita berlina cumyd
bapak andy kurnia cumyd
mbo arti-pembantu rumah tangga
mas aci-supir rumah

matahari amat sngt cerah,angin bertiup dr timur ke barat dinginkan suasana pagi, pagi2 sekali anit-panggilan ruanita berolah raga yg menjadi rutinitas setiap harina dan tidak lupa ditemani ipod apple kesayangannya. Sambil berolah raga anit mendengarkan musik favoritna happy singleMySpace .Ditaman ayodia tidak jauh dr rumah anit tampaklah seorang pemuda yg seumuran dg anit bertampang bule arab yg blm pernah anit lihat sebelumna, diam2 dy berlari pelan2 untuk mendekati seorang pemuda i2 n saat mendekati pemuda i2 hanya dari jarak 15 meter anit pura2 melakukan push up dan tiba2 BRAAAAAKKKKK. . seorang anak kecil dg sepeda kecilna menabrak pemuda i2, lalu cepat2 si pemuda i2 menolong si anak kecil tadi dan dr belakang badan pemuda i2 sudah ad seorang ibu yg siap2 dg tampang marahna.
Sang anak kecil berkata."maaf ya om"
si pemuda sampai kebingungan karna blm pnh mendengar suara anak kecil ngomong sepintar i2. Dan si ibu i2 hanya bisa terbengong2 dg kepolosan sang anak.
Pemuda yg ditabraki si anak kecil lgsg menyahut "gpp adik tida perlu minta maaf harusnya om yg minta maaf(dg senyum mautna wlw dlm hati kesal)".
Anit diam terpaku dg gaya push upna yg membuat cewe2 pegal2 melihatna,dan cepat2 anit mengubah posisina agar tidak dilihat si pemuda tadi.tiba2 anit tersadar kalau pemuda i2 sudah tidak ad lagiMySpace

-||-

plg kerumah dg tampang loyo MySpace .
Ibu anit "kenapa kamu?? Biasanya pulang sehabis berolahraga teriak2"
anit "anit gpp bu cuma kecapean ajj(pura bohong pdhl sebenerna bru ajj terpana melihat cowo tampan),
ibu anit "bohong kamu ayo ngaku sama ibu",
anit "ga bohong ko bu",
ibu anit "ga seperti biasana apa yg kamu sembunyikan dari ibu?? Anit. .anit. .kamu mau kmana?? Huwft. .
Anit (berlari menuju kamar dilantai atas tanpa berkata2)
anit masih bengong di atas tempat tidur.
"blm pnh gw ngeliat cowo setampan i2"
(tok. .tok) MySpace "anit cepetan ud jm 7 ini" suara teriakan abangnya membuyarkan lamunan anit pagi i2
"ia. .ia. .tunggu ud rapi nih"
"mandi lama bgt telat gy, telat gy, gg usah gw tiap hr jln sm loe"
"yah abang maaf, ga gy deh janji, please" (anit dg tampang melasnya mencoba merayu sang abang)
"janji2,janji apa'an loe, ud begini loe tiap hari,cape' gw nasehatin loe"
"ma, abang ko gtu sih sm anit"
"ud2 kalian berdua cpt habiskan sarapannya,mas aci sdh menunggu diluar"
"mboo. .makanan anit sdh dibungkus?"
"iya sbntr",ujar mbo arti
"mom. .dad. .berangkat dulu yaa. ."
"ia sayang hati2"
"mas aci ayo berangkat"
"ia mbak anit"

Bag 2
ulangan ngawur ambruduL abiz
pemain dlm cerita ini:
pak sam-satpam sekolah
moh.tulen begitu S, os-kepsek
bu jia amit2-guru wali kelas
teman2 sekelas anit n dymaz
adi-biang kerok,pembasmi hama kaum hawa
rara-miss heboh(gg bs diem gerak)
oki-raja tidur,pacar rara,mr grubuk(croboh)
pandul-mr cemil

diperjalanan anit masih dibayang-bayangi kejadian td pagi.15menit berlalu anit sampai di gerbang sekolah bareng sang abang.
"laen kali jgn telat.tuh liat kan pintu gerbangnya dikunci", kata dymaz smbl marah2 ke anit
"maaf kak"
"jgn olah raga gy"
"masa gg blh olah raga,kan biar sehat"
"blh, tp inget waktunya"
"ia kak maaf"
"huh!"
"pak sam buka pintu gerbangnya,please" si anit mulai merayu pak satpam
"ia pak buka"
"gg bs kalian plg saja"
"HARI INI ULANGAN MASA MAU BOLOS" MySpace dgn tampang kusutnya mulai berteriak
"ud jelas kalian berdua telat gy, saya beri 1x toleransi,bsk sdh tdk saya beri gy"
"SIAP PAAAKKK" anit dan dymaz bergaya komandan upacara.
tiba2 suara gaduh dr luar gerbang sekolah membuat suasana kelas pagi hari mencekam mulai ramai
"pasti i2 suara anit" dr suara sebelah
"ia pasti biasanya dia kan begitu" dari suara lain gy
"ha. .ha. .dijemur gy hukumannya"
"sepertinya bkn dijemur"
"hah? Tau darimana?"
"tadi gw gg sengaja lwt ruang kepsek n diam2 gw nguping"

"yg bnr aj"
"ia,kata bu jia wali kelas kita, kalo mreka keseringan telat nilainya dikurangi"
"masa seh? Trus. Trus. .?"
"sebenarnya bu jia gg enak juga, tp i2 atas suruhan pak kepsek mereka dihukum dg pengurangan nilai 5% dari setiap mata pelajaran "
"ga slh?"
"gue jg gg tau siy, bnr ato gg tp yg jls liat aj nti"
"hmm. . ya udah"
tiba2 pak kepsek yg berada tdk jauh dr t4 dymaz n anit berdiri bersiap memberi hukuman kepada 2 kk beradik i2
"hei kalian apa yg membuat kalian berdua telat gy?"
"anit pak,anit yg slh"
"knp kamu salah bangun kesiangan gy hah?"
"bukan pak"
"apa???"
"kesiangan olah raga gy pak"
"bohong kamu"
"benar pak anit sering berolah raga jd lupa waktu" dymaz berusaha membela anit
"i2 gy. .i2 gy. ."
anit n dymaz hanya bs diam n tertunduk lemas menunggu hukuman yg diberikan pak kepsek, 2 menit berlalu akhirnya pak kepsek bicara pada dymaz n anit bahwa hukuman skg adalah pengurangan nilai sebesar 5%
"bapak umumkan kalian berdua mendapat pengurangan nilai sebesar 5% dr setiap mata pelajaran kalian"
"HAH??" anit n dymaz melongo kaget
"kenapa kalian kaget?"
"yah pak, jgn pak"
"gmana siy loe nit, loe kan yg slh,gw kena hukuman bareng loe lagi,sebel gue ma loe nit"
"maaf abang caem"
"hei kalian! Dengar tidak hah?"
"dengar pak"
"ya sdh skg masuk kelas"

suara gaduh mulai ramai,tepuk riuh bergema di dlm ruang kelaz anit n dymaz
plok. .plok. .plok. .uuuuuu. . .
"bagus2 anit n dymaz telat gy haha"
"hahahahaha"
anit n dymaz hanya bs menahan malu.tiba2 bu jia berbicara duk. .duk. .bunyi tepukan meja mendakan supaya mereka berhenti n diam
"hei anak2 diam kalian,ayo dymaz. .anit. .cepat duduk di bangku kalian masing2"
"IYA BUUU"
"tuh kan ternyata bnr hukumannya" ujar pandul
"sssstttt ud2 nti kita gg konsen ulangannya",kata rara
"ia. .ia. ."
"ayo siapkan kertas ulangan kalian smua jgn ada yg nyontek",ujar bu jia
"IYAAA BUUUU GURUUUU"
"ya sdh siap skg pertanyaan nomor 1,apa hubungan antara manusia dg alam n jelaskan?"
anak2 jd bingung memikirkan jawaban yg tepat,dymaz hanya bs senyum2 melihat soal yg diberikan
"dan selanjutnya pertanyaan nomor 2,manusia menghirup udara berapa byk dlm sehari?"
masih bingung juga
"busyet pertanyaan beda bgt susah ini" kata anak2 sambil bisik2 kiri kanan MySpace
"pertanyaan nomor 3 sebutkan 2 macam bilik jantung dan jelaskan fungsinya?"
"hah!! Pertanyaan apa'an ini?? Guru kita gg slh apa ya ngasi soal?? Ujar rara ke oki.
"gg tau juga gue bingung pertanyaan berat"
"mati dah"
"huwft"
"HEI KALIAN BERDUA!! ara,oki sdg apa kalian?"
"gg ngapa2in koq bu"
"bohong ibu pasti tau kalian berdua saling kerja sama"
"bukan i2 bu"
"apa?"
"pertanyaannya apa gg salah pdhl tdk ada dibuku yg kita bahas kemarin"
"sdh,kalian tdk blh protes cpt lanjutkan"
"pertanyaan nomor 4, hewan apa yg bernapas di dlm air n jelaskan?, pertanyaan nomor 5 sebutkan nama2 hewan pemakan daging n jelaskan? Ya sdh sampai disini saja cukup 5 soal ibu berikan, jgn sampai ada yg menyontek"
adi yg biasanya kocak di dlm kelas kebingungan mencari jwban n hanya bisa pasrah meminta jawaban pada teman sblhnya anit

"nit loe tau jwbannya gg?"
"apa'an sey gue aj bingung" MySpace
"lah,payah ni ah!"
"loe juga payah"
"sssttt diam nit nti bu jia denger"
"dul,jwban lo apa'an nomor 1??"adi mulai menoleh ke pandul diam2
"ngasal coy"
"hah ngasal"
"pertanyaan berat"
"lo tau jwbnnya jg?"
"gg tau gue"
"busyeenngg"
"maz loe tau jwbnnya?"pandul diam2 melirik ke arah dymaz tman sebangkunya
"ada deh"
"minta dong"
"gg ahh"
"peliiiitttt"
"woi ndul ssssttt"
MySpace

to be continued

1 comment:

  1. huaaahhhhhaaa akhirnya bisa buat novel jugaaaa sennnnaaaannnggggnnnnyyyyaaaaa

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu