Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Friday, 4 June 2010

my song "PENGKIANAT CINTA" sudah beredar via internet




berawal dari kisah cintaku yang dikhianati oleh seorang kekasih hati (WELEH) pengakuan sejati yang langsung terungkap lewat sebuah lagu yang tak sengaja dibuat pada tanggal 11 Desember 2009 bekerja sama dengan grup band indie dari Purworejo dengan nama mainkan musik bagus biasa di sapa mr.ryoust lagu ciptaanku yang kedua di aransemen ulang oleh kukuh azandy (lupa dia pegang apa)thank to mas kukuh, mas lannie, mas nanang n semuanya yang gak bisa gw sebut satu per satu thanks bangeeeeeetttttttt atas musiknya yang luar biasa....

bener-bener tanpa rekayasa asli lagunya bagus banget tapi musiknya bener-bener kurang nendang banget ditelinga gw tapi dengan semangat mereka yang sungguh sangat luar biasa gw berterima kasih banget sama merek yang sudah mau masukin lagu dua buah lagu gw di lagu album mereka, dari situ gw terpacu untuk menciptakan lebih banyak lagi membuat lirik-lirik yang indah, dan bukan terus tentang cinta. cinta itu banyak bumbunya bukan cuma kita meracik terus menerus tentang cinta ada kalanya kita butuh tentang alam yang makin hari makin rusak. jadi bukan cuma tentang cinta aja kok gw ciptain.. banyak musisi-musisi muda butuh penyegaran musik yang indah gak melulu tentang cinta iyaaaaa....

mo liat lirik laguku yang belum dirubah ????? ne gw kasih bocorannya

mengapa kau buat aku begini
kau telah goreskan luka di hatiku
lalu kau tinggalkan aku
beginikah caranya kau mempermainkan aku

oooohh..sadarkah dirimu
kau yang telah menyakitiku
bila saja ku tak kenal dirimu
dari dulu mungkin tak begini akhirnya

reff: rasakanlah apa yang tlah kau perbuat
benci aku bila kau begini
sungguh kau pengkhianat cinta
beribu kata kau ucapkan

rasakanlah apa yang telah kau perbuat
kau bohongi aku dengan cinta palsumu
sungguh kau pengkhianat cinta
beribu kata kau ucapakan

back to reff


setelah di dapuk akhirnya berubah juga tuch lagu

kau buat aku begini..
kau goreskan luka di hati..
lalu kau tinggalkan aku..
beginikah caramu..
oh sadarkah dirimu..
kau yang telah menyakitiku..
bila saja ku tak kenal dirimu..
mungkin tak begini..
rasakanlah apa
yang telah kau perbuat
benci bila aku harus begini
rasakanlah apa..
yang telah kau perbuat..
sungguh kau adalah pengkhianat cinta..

MAU DENGERIN HASILNYA???
klik link ini aja
http://www.reverbnation.com/play_now/song_3708266

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu