Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Tuesday, 1 February 2011

cintaku nyangkut di pohon toge

salah masuk wc
bagian 1

wadohhhhhh sudah siangg???? jam sudah menunjukkan pukul 13.00 wib. "GILAAAAA gara-gara begadang semalem bersama trio keong bloon, akhirnya jadi begini deh kesiangan apes..apes..apes..GAWAATTTTTTT grrrrr. "kata coco sambil garuk2 kepala yang gatel sambil marah-marah gak jelas sama bantal guling.

tok..tok..tok..
woiiiii coco mpolonnnnnn banguunnnnnnnn, kapan nih kita mo berangkat audisi dodooolllll cepetann banguunnnnnnnnnn "teriak si adiknya coco yang biasa disapa xozoro,(agak susah dipanggilnya biasanya sih temen-temennya suka manggil dengan sebutan zoro item beda sama si abangnya dengan panggilan ndut zoro gara-gara bodynya yang gendut)

(sambil buka pintu)apa'an siii ndut zoro?? loe sih nggak mo ke kamar gw bangunin gw, gw jadi sial nih bangun kesiangan.kata coco
eh mpolon udah berape kali gw ketok pintu kamar loe?gak digubris capek tau mana kamar loe kunci sendiri, emang enak ape gw suruh masuk jendela kamar loe kayak maling?? syukur2 lo gagal audisi aja gw udah seneng se'enggaknya gagal jadi artis aja gw bangga hehehe..."ujar xozoro"
udah ahhh gw mo mandi dulu sial lu awas balas dendam loe ye sama gw liat aja nanti
weeee kaga takuuttt sama mpolonnn woooooo.....kabuurrrr

(dikamar mandi sambil nyanyi lagu tokek belang) boro2 mandi lama yang penting suara engga fals latihan dikamar mandi tetep dehh dudududu......lalalala


Dasar kau tokek belang
Maunya pengen menang
Kamu pengen ini, kamu pengen itu
Banyak maumu
Eh dasar tokek belang
Banyaknya omong doang
Ke sini begini, ke sana begitu
Tak tahu malu
[*]
Jangan, jangan kau harap
Aku bisa, bisa kamu tipu
Dasar si tokek belang
Sudah beristri ngakunya sendiri
[**]
Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dong
Jangan cuma bisanya dang ding dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong
Back to [**]
Dasar kau tak tau malu
Dasar kau tak tau malu
Pergi sana pergi sini
Banyak korban yang tlah kau tipu
Ini ni ni itu tu tu
Ah dasar kamu belagu
Ah dasar pandai merayu
Memang kamu si tukang tipu
Back to [*]
Back to [**] 3x
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong
Tau diri dong, tau diri dong
Kamu kamu jangan sok sweet dong

lagi asyik nyanyi suara ketokan pintu pun sampe enggak kedengaran,
tok..tok..tok..tok..tok..
woiiiiiiii cepetaaaannnnnnn loe ngapain dikamar mandi sambil nyanyi yang diluar udah jamuran nungguin elo tuh daripada loe mandi lama gw duluan berangkat aje yee...
APAAA?????? (sambil buka pintu masih dengan banyak sabun dan shampo dikepala)"coco"
hwaaaaaa mpolonnnnn begoooooooo nohh liaaattttttttttttt body loeeee ampoonnnnn telanjangggggg"xozoro"
eh..eh..eh.. suara apa tuh???suara zoro item ya??? "ujar micky"
keatas yuk lihat apa yang terjadi"kata haris
ada apa zo ribut2 disiang bolong?
what? ahahahahahahah wakakakakakaka
eh coco liat badan sendiri engga loe?
ape???
dodollllll sono pake handuknya dasar mpolon begooo
eh?? baru sadar ups maap..maap..
whahahahahakakakakakakaka
begooooo kakak yang begooooo huh....
sabar zo jadi adek yang baek yahhhhh jangan marah2 terus tar cepet ubanan"kata micky
hahaha
yeee malah ngebae-baein males ahhh udah jalan ajah yokk tinggalin kakak gw mo sampe audisi mpe jam brapa coba klo bangunnya kayak begini huh..
iyee dehhh gw ikut ma zoro item yang laen sisanya nyusul
haris ikut bareng ma zoxoro juga deh
okay dehh mari kita bernagkat rame-rame,mpolonnnnn gw duluannnn yee loe naek ojek ajeeeeeee"tereak zoxoro mpe kedengeran tetangga tuh saking kencengnya tetangga sampe suka demo di depan rumah gara-gara suaranya yang kenceeeeeeeeeeennnggg bangettt

--""""'___------______""""'--
dikamar coco
pusing nih gue pake baju apa kaos yahhh ehh ingeettt gw sama videonya benakribo di youtube dicoba ah sapa tau ada yang pas sama ni kaos yang gue pake
(sambil ngacak2 lemari saking buru-buru takut telat sampe tempat audisi)
nahh ini diaaa baju yang pas pake sweater merah, kaos putih, celana panjang sepatu sport gaya gak gue yahhh ehmmmm (sambil narsis dicermin) eeiiiiaaa lupa dandan rambut biar ajibbb cihuyyyy...
(lirik jam dinding sudah menunjukkan pukul 4 sore) astagaahhh mampus gueeee,,,berangkattt cyynnnn

gara-gara telat bangun, kelamaan mandi, kelamaan mikirin pake baju,di ruang tamu pun jadi sepi gak ada siapa-siapa cuman ada bi inah sang pembantu yang setia dirumah.
ehhh bii inahhh ganteng gak saya bii???
welehh anak muda zaman sekarang pakaiannya begitu yahhhh??
iyaa dong bi inahh kan beda dengan zamannya bi inah gini donggg trendiii uhuyyy,eh ngomong-ngomong yang lain pada keman bi? kok saya ditinggal??
sudah jalan pas kamu lagi mandi, gara-gara kelamaan mandi, kamu disuruh naik ojek sama dik xozoro begitu katanya kalau sudah sampai lokasi jangan lupa telepon dik xozoronya, mereka sudah sampai lokasi tadi baru saja telepon.
oiaaa ampuunnn lupe gue handphone gw taro dimana yee(sambil tepok jidat gara2 keseringan lupa)
nihhh bi inah udah siapin hpmu sudah di cas fulll sama bi inah
wahhh makasi bi inah baek dehhhh, ehhh gak baca sms saya kan bi inah??
sapa bilang orang bi inah cuman ngecas hp kamu kok jangan ngomong sembarangan deh yah sama bi inah
hehehe bercandaaaaa, saya jalan dulu yaaahhh dadahhhh..
hati-hati naakkk jangan lupa uangnya hehehe
sipp deh bi inahhhhh...capcuss cyynnnnnnnn

--""""'___------______""""'--
tiba dilokasi
ngeeenggggg suara motor yang melaju agak kencang akhirnya sampai juga di TKP

nih bang kembaliannya simpen aja besok2 gue dibawa gratisan yee bang (sambil nyodorin duit 10rban)
eehhhhh masss kok 10rb?? kurang masss 50rb mas"kata tukang ojek"
apa'an sih bang orang naek ojek murah kok sama kayak naek angkot?
mas naik angkot itu beda dengan naik ojek, belum pernah naik ojek yah mas?
yaaaaeeelllaahhh segitu aja sewot nihhh gue sodorin 100rb gak pake ngomel lagi deh kembaliannya simpen aje deh bang gue buru-buru (sambil telepon)
eh??(si tukang ojek melongo gara-gara liat duit berwarna merah blom pernah dapet duit dari ngojek 100rb)terima kasih mass terima kasih

diseberang telepon
"sudah nyampe mana loe mpolon?" suara xozoro ngomel-ngomel
"nihh gue di depan gedung gue masuk dari mana nih???" suara kerasnya coco mpe gak kedengaran si xozoro
"kaga kedengeran dodol"
"APE??"
"nihh gue tereak-tereak dah ngulang lagi, G..U..E..SUDAH.DI DEPAN GEDUNG, GUE MASUK DARI MANA NIH?"
"oooo iyee jelasssss loe masuk aja ntar ditungguin sama haris n the gank gue lagi ngurus registrasi ulang gara2 loe telat"
"ampuunn maaf..maaf.oke dehh manisss maksih yahhhh muach"
"ih nahjong punya kakak bego gini,huekkk"

sampe didalam gedung.

ehh zooo toilet dimana sihh?????gue kebelet niihh aduhhhhh"bisik2 ke xozoro
mana gue tau,gue aja blom ke toilet mpe sekarang gara-gara ngantri tau"ujar xozoro
yeee,,aduhhhhh aduhhh...(lari2 nyari toilet sambil di temenin sama mickey)
maaf mass nanya toilet dimana sih??
belok ke kiri nanti lurus terus nanti belok lagi ke kanan abis itu ke kiri lagi toiletnya sebelah ruang janitor
ohhhh gituu yaaahh terima kasih mas

ehh mickey loe inget kaga kata-kata si mas-mas itu??
iyeee ingetlah jangan buru-buru kenapa sih..gue juga gak enak banyak orang begini

"belok ke kiri nanti lurus terus nanti belok lagi ke kanan abis itu ke kiri lagi toiletnya sebelah ruang janitor"
lahh???? apa gak salah nihh???
beneran lah mata loe yang katarak kali tuh liat ada tulisannya TOILET diatas kepala loe..
ooo yaudahh gw ketoilet dulu dehhhh dahh
woiiiii........salah masukkk
APEE??? gw udah kebelet nihhhhh

2 comments:

  1. ahahhahahha bagus mbak cerita nya agak kocak tap bagus saya suka

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu