Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Monday, 4 May 2009

All About Nookie Band

16 Pertanyaan Tentang NOOKIE Band

1. Seberapa Lo tau tentang Nookie ?
- Hmm.. Lumayan baru sebulan yang lalu gw tau..

2. Tau dari siapa ?
- Ama Rahma ( I Love You My Best Friend muah muah)

3. Siapa Band Nookie yang Lo kenal pertama kali ?
- Iewan Malolo langsung kenalan dibuat ketawa >.< (emang gw lucu yah wan?? wakakakakak wakakakkk)

4. Kenal asistennya ga?
- Kenal laah si itu tuh, syapa lagi kalo bukaaaan??? ahahahahahai..

5. Udah pernah ketemu ?
- hiks hiks beluum.. (maunya si secepatnya, skarang juga mauuu) ahahai

6. Kenapa ?
- Lah ...???

7. Lagu apa yang buat lo nangis ?
- Bunga Layuuuuuuuuuuuu.... >.< lagunya ngingetin my lovely papa..
nangiiisss banget sampe harus siapin baskom yah buat mandi mandilah mumpung air mata gratis... wakakak wakakakk

8. Udah punya kaset or CD Nookie ?
- Belum coz keabissaaan mau belii, hiks.. maunya sih dikasih langsung dari nookienya (alah ngarep deh gw, hoho..)

9. Seandainya elo jadi pacarnya Nookie, Siapa yang lo pilih ?
- Walaaah?? n'tar pada GE-ER tuh ha..ha..

10. Knapa ?
- zzzzzz... nanya lagi..

11. Pengen ga makan malem bareng Nookie ?
- Pengen Banget tapi di kaki lima >.< kalo mereka mauu, hehe..

12. Kalo Nookie manggung diteriaki fans2, elo juga ikut teriak ga ?
- waah ga donk, biasa aja kalii, paling gw senyum2 bangga.. hehe..

13. Kalo lo ngaku Fans Berat juga, coba lo nyanyiin lagunya Nookie ?
- Judulnya Apa Bang ?? hahaha

14. Punya No anak-anak Nookie ?
- Nomor apa? Nomor plat motor? mobil? kamar? whehehehe

15. Elo tau ga anak2 Nookie udah punya pacar?
- oyy.. angkat tangan donk siapa yang lagi jomblo >.< haha

16. Pesen buat anak2 Nookie ?
- Nookie udah jadi sahabat ku, bukan cuma aku ada buat kalian jadi berarti, kalian kalo udah sukses ga boleh lupa ingat kebelakang

2 comments:

  1. yanggg ngakuuu nokiieee ayooo koment jangan dieeemmm aajjjj

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu