Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 6 May 2009

keluh kesah pada ALLAH


allah,
aku adalah gadis lemah yg tak berdaya
aku adalah gadis yg tak mampu bertahan dg kehidupan yg keras ini
aku adalah gadis yg tak mampu membahagiakan ke dua orangtuaku

allah,
beginikah aku engkau ciptakan
tidak adil kalau engkau menciptakan aku yg tak sempurna
bagi-Mu aku begitu sempurna

allah,
aku gadis yg malang
terlunta lunta dalam kegelapan
terang benderang hanya mampu ciptakan saat bersama-Mu

allah,
ini tidak adil kau ciptakan penyakit yg tak mampu ku sembuhkan
hanya pada-Mu ku berpasrah diri

allah,
bagaimana aku mampu berjalan lurus bila aku ingat waktu bertemu dengan-Mu
sedang di luar sana hiruk pikuk kehidupan bagai kemewahan

allah,
aku berpasrah memohon ampunan-Mu
ampuni aku yaa Allah
ampuni segala dosaku
hingga maut menjemput

aku tak ingin mati
masih byk dosa dan darah yg belum sempat ku sucikan
masih byk doa yg ingin kupanjatkan untuk-Mu

yaa Allah,
beri aku kesempatan untuk kembali berserah diri pada-Mu
agar aku mampu menempuh surga indah-Mu

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close