Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday 31 October 2013

Kehidupan yang Baru

Dulu ingin aku rasakan bagaimana menciptakan kenangan bersamamu tapi kini hanya sebuah cerita yang tak bisa lagi kurangkai dengan pasti. Hanya keindahan semata yang membuat rasa ini tak lagi sama ketika pertama kali ku jatuh cinta padamu. Tak ingin ku terus larut dalam kesedihan yang tiada menentu namun bayanganmu selalu menghantuiku saat luka hati ini mulai membuatku semakin pilu. Aku tahu kamu tak akan menjadi milikku tapi tahukah kamu bahwa aku sangat menyukaimu, biar sajalah kamu tak menyukaiku hanya karena diriku tidak terlalu sempurna dimatamu. Aku percaya Allah SWT akan memberikan jodoh yang terbaik untukku agar bisa mendampingiku diakhir masa tua bersama kita membina bahtera kehidupan sampai akhir menutup mata.

Seperti yang pernah kulalui saat bersama orang yang pernah ku sayangi dan ku cintai. Walau aku tak sempurna namun aku memiliki rasa kasih sayang yang tulus walau hanya sebentar ku merasakannya. Biar semua itu menjadi masa lalu yang tidak ada artinya bagiku lagi. Hanya aku ingin membina cerita manis dan duka ini bersama kisah yang baru saat ku disampingmu dan bersamamu. Aku mungkin tak tahu apakah ini yang dinamakan rindu saat kau tak menyapaku. Hadir memberikan sepotong kisah cerita untukku menahan rasa kesepianku disaat ku sendiri meratapi bayanganmu.

Sudah cukupkah kamu membuatku merasakan sakitnya hati ini? sudah puaskah kamu membuat semua ini tak berarti untuk dirimu? Aku hadir bukan karena kamu puas mengisi memoriku dan hadir dalam kehidupanmu tetapi kamu yang selalu hadir dalam setiap nafas kehidupanku dan menghiasnya dengan sejuta tanda tanya dihati. Entahlah aku tak ingin meneruskan kisah ini bersamamu biar sajalah menjadi bagian yang tidak terpenting dalam memulai kehidupan cinta yang baru untuk kita bangun bahtera bersama.

Jakarta akhir tutup bulan

Oktober 2013

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close