Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 29 March 2009

Kenangan masa kecil indah itu

Tak terasa hari mulai berganti, dan sang waktupun terus berputar tiada henti. Teringatku akan memori indah bersama seorang kekasih hati yang sangat ku puja dan sangat ku sayang. Meski hanya beberapa tahun lamanya..dan smua itu tidak akan terganti dengan yang lain meski sebentar memegang erat tangan kecilku, semenjak dia tak ada lagi dalam kehidupanku smuanya menjadi begitu sangat gelap dan akhirnya tak sama dengan apa yang gw harapkan. Hari ini gw menulis dan hari ini juga gw persembahkan untuk orang yang kusayang yang jauh dari kehidupanku, dan yang pasti suatu saat TUHAN punya rencana yang lebih indah dari masa kecilku yang tidak mengenakan. Dan semoga kebahagiaan ini akan menghampiriku dengan kehadiran dia kembali dalam kehidupanku.
PAPA AKU SAYANG KAMU, AKU MERINDUKANMU, MERINDUKAN SMUA YANG ADA DI DIRIMU, PAPA KUHARAPKAN ENGKAU DATANG UNTUKKU.meski aku tak lagi kecil,aku sudah dewasa dan engkau tak sempat melihat hari-hari yang kulalui segera beranjak dewasa.

I LOVE PAPA


No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close