Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Thursday, 4 February 2010

SEHARI BARENG PL4T BAND di STUDIO PENTA

waw gak nyangka bisa ketemu sama PL4T band setelah sekian lama temenan hampir beberapa bulan ternyata mereka asyik-asyik banget loh... menyenangkan bisa seharian sama temen-temen pl4t band.. bukan cuma disitu ada temen-temen pl4t aja tapi juga ada atep marcapada sama mamat gitarisnya d'alfa. Waktu pertama kali ketemu mereka yang sapa duluan itu eno sang keyboardisnya PL4T band di kantin itulah gw ketemu untuk pertama kalinya kesan pertama yang gw dapet adalah wow ternyata anaknya menyenangkan dan gak ngebosenin.

setelah makan siang selesai gw masuk ke dalam cerita-cerita dan ngobrol-ngobrol eittsss juga gak lupa dong foto-foto walopun malu-malu, saat itu gw gak sengaja ngelirik sebelah dasar emang mata ini gak bisa ngelirik orang ganteng tuuhhh disebelah gw ada band namanya jaman band disana gw kasih aja senyum termanis terdasyhat gw ke cowok itu duileehhhh gilee booo die bales senyum gw hihihihi MySpace (weekkkkkkkkk,,,,,,,,awas da pacar marah) ampuunnn dehhhhhhhhh,,,,,gak lagiiiiiii abis maniisssss bangeeetttttt hikhik,,,gak lagi-lagi deh ampun,,ampunn maafkan kekasihmu ini hikhik,,, MySpace MySpace

hm,,,selanjutnya apa yah,,,jam 3 teng acara dimulai diperkenankan masuk studio(weleh pidato) dihhh ajiibbb,,rame banget yah yang nonton gak kayak pertama kali gw dateng ke studio gak sebanyak ini loh...disana ada radja yang jadi bintang tamu tampil pertama (klo radja manggung deket-deket rumah gw gini tetangga gw yang demen banget sama radja pasti nonton deh yahh ternyata emang bener dengan setia nonton radja boseeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....... >,< ) dan yang kedua dilanjutin sama PL4T BAND yang tampil dengan lagu andalannya ABG TUA (mana gw hapal orang gw hapalnya dikit banget hihihihi) lalalalala~ MySpace klo gak salah denger gini yahh liriknya gw cuma hapal reffnya doang
*Abg tua tingkahmu semakin gila
Kau menjerat semua wanita
Wanita yang ada di depan mata
Rayuanmu sungguh mempesona*

hahaha denger lagu ini gimanaaaaaaaaaaaaaa gitu yah rasanya
menarik juga sih lagu cuma beat-beatnya aja yang kurang keren masih butuh perbaikan lagi tuh supaya musiknya enak didenger lagi dan nendang ditelinga gw hapalnya aj mpe belepotan gini pegel euy lidah ne rasanya mau keseleo dan untungnya lagi gw dapet video klipnya hihihi sumpah video klipnya lucu banget gw sampe ketawa-ketawa gak jelas setelah pl4t band selesai manggung gantian tuh para komentator yang terdiri dari ian kasela (radja), riyo (the dance company) sapa lagi yahh gak hapal euyy lupa (yah maklumlah hehehe),,,,,,masih dengan pembawa acara yang kocak dan seger cathy sharon yang masih bertahan dan dave hendrik menggantikan posisi sementara dimas beck dan indra bekti. Dari awal gw gak yakin klo lagu andalan abg tua bisa menang ngelawan jaman band sama ac-dc(tau band apa'an cuma inget judul lagunya doang hayaaahhhhh) ternyata emang bener dugaan gw gak meleset saat itu hmmm mo bilang sii gak enak rasanya ke mereka hehehehe.... sungguh gw mo bilang jujur penampilan kalian itu sungguh luar biasa bukan luar binasa kalee yah hehehe gw kasih aplause buat kalian MySpace MySpace MySpace cape ahh tepok tangan muyu ntar merah-merah nie hehehe

pas acara berakhir gw masih gak rela tuh mereka pulang pengen gw culik semua buat ngamen dijalan huahahahahaha gak ding bercanda maksud gw yah maen kerumah gw yang gak jaug dari studio penta hikssssssss MySpace

kaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sampai ketemu lagiiiiiiiiii yahhh di lain kesempatan thaaaaa semoga sukses yahhh yahhhhhh promosinya dan jangan suomboooonngggg
teruslah berkarya
MySpace MySpace

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu