Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Monday, 1 February 2010

sakitnya diduakan

duh,,,gw bener-bener kesel klo yang namanya pacaran ujung-ujungnya pasti maen belakang bukan cuma kesel aja tapi juga sakit hati, pastilah semua orang juga pernah ngerasain yang kayak gini. gak bisa jaga perasaan pasangan dan gak ada lagi rasa saling percaya yang jadi modal utama hancurnya sebuah hubungan kalo soal komunikasi (selancar apapun komunikasi pasti gak ada masalah klo jarang komunikasi yah hubungan gak akan lancar). gw punya contoh kriteria pasangan main belakang di ceekkkkkkk.....

kriteria pasangan main belakang (selingkuh):
1. pintar menutupi hubungan (katanya jomblo gak taunya udah punya pasangan)
2. playboy ( suka gonta ganti pasangan)
3. mencueki pasangan
4. kurangnya komunikasi
5. sok sibuk
6. suka menghindari pasangan
7. suka bikin alasan yang gak jelas

apakah pasanganmu termasuk di dalam kriteria tersebut????

klo sudah kayak gini apa yang akan kalian lakuin???

3 comments:

  1. jangan sesekali kamu memilih cowok melihat dari tampang nya, tapih lihat lah dari hatinya yang paling dalam.

    didua kan emang sangat sakit. tapi mau bilang apa lagi. tu cowok emang mau enaknya aja,,,,,

    rizal sebagai cowok dan pencinta sejati, sangat sedih dan iba...

    jangan sedih, karna masih banyak yang bisa kamu dapat di luar sana.

    nanti kalau kamu memilih pasangan jangan seseekali kamu melihat dari luarnya aja, tapi lihatlah yang lebih mendalam.

    moga kamu terus bahagia.

    ReplyDelete
  2. Playboy memiliki arti dari kata play dan boy. Play disini artinya mainan dan boy berarti anak laki-laki. Jadi artinya “mainan laki-laki“. Benar? Salah bung! Playboy yang benar berarti ‘ pria yang bertekun mencari kesenangan hidup’. Setidaknya itulah definisi tentang playboy. Namun taukah anda ciri-ciri playboy, berikut ulasannya!

    1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang paling mulus. Apa sahaja yang kamu mahu semuanya akan di penuhi. namun harus di ingat semua itu hanya mampu bertahan tidak lebih sebulan. Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya

    2. Sentiasa kemas dan perwatakannya seperti berada, tapi sebenarnya poket kosong. Kalau ada pun cuma untuk buat pelaburan memikat kamu di awal perkenalan kemudian duit kamu pulalah jadi mangsa

    3. Lelaki kasanova tidak pernah patuh pada janji, tengok sahaja setiap kali kamu keluar dating. Siapa yang akan sampai dahulu.

    4. Sering beri pelbagai alasan apabila kesilapannya dapat dikesan. Lebih jelas lagi dia juga sering mempersalahkan orang lain atas kesalahanya sendiri.

    5. Mementingkan kekemasan diri dan pakaian yang dipilih juga bukan calang-calang jenama. Maklumlah nak memikat ramai mangsa.

    6. Baru kenal tidak sampai seminggu sudah berani mahu sentuh-sentuh di bahagian yang sensitif. Sengaja mahu menggoda kamu untuk pergi lebih jauh.

    7. Apabila keluar dengannya, sia selalu tunjuk macho depan kamu. Ada masanya dia akan menegur perempuan lain dengan ramah di depan kamu. Kononnya mahu buktikan pada kamu si dia tidak curang di belekang kamu. tetap dia memang peramah dengan semua orang.

    8. Selepas sebulan berkawan, si dia berani minta wang untuk di pinjam. tanpa sengan silu si dia memintanya daripada kamu.. Ha… alasan yang diberikan untuk meminjam itu mmg konkrit dan silap-silap hari bulan kamu akan termakan dengan kata-kata manisnya.

    9. Lelaki kasanova biasanya mempunyai paras rupa yang agak tampan sebab itulah perempuan muda cair dan jadi mangsa. jangan mudah percaya pada wajah tetapi percayalah pada hati.

    10. Jarang bercerita tentang keluarganya apatah lagi mahui membawa kamu berjumpa ibu bapanya. Ini sememangnya perkara yang sering berlaku. tetapi harus di ingat juga ada kalanya mereka ada mengajak tetap ajak ajak ayam sahaja. Mulut kata ya dalam hati tidak.

    ReplyDelete
  3. pembelajaran....karena...
    pengalaman adalah guru yang pualing buaik dlm hidup...
    ndak ada salahnya sekali tempo terjatuh dan belajar dari kesalahan..
    ndak ada noda..ndak belajar..(katanya iklan so klin)...
    just be ur self and trust ur heart...
    u'll find the passage out..
    PEACE

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu