Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Tuesday, 9 February 2010

antara dusta, cinta, dan pengkhianatan

aaaaaaarrrghhhhhhhhhhhhhh sumpah rasanya bingung banget sama diriq sendiri begini salah begitu salah apaaa sichhhh maumu MySpace
hampa banget rasanya hidupq apalagi jaug darinya bikin rasa rinduku ini makin bertambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimanaaaaaaa gituuu
MySpace

oke..oke..kita simak dan kita dengarkan apa yang ada di dalam hatiq ini,,,
sampai kapanpun gw janji sama diri gw sendiri gak akan menyanyangi seseorang yang gw sayang secara berlebihan masih banyak banget orang-orang yang butuh kasih sayang gw (ceilehhh.....)

hmm,,,apa yahh dusta itu???? kayaknya gw pernah denger deh lagunya alm. om broery marantika sama tante dewi yull yang liriknya jangan ada dusta diantara kita ehmm,,,,, bener-bener lagu jadul yang keren abies deh...cucok banget sama diri gw ehehehehehe... MySpace misiii-misiii...numpang nyanyi sebentaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,, mahap klo suara gw jeleq banget hihihihihi untung bukan suaranya yang keluar tapi tulisannya hahhahahahaiiiiiMySpace MySpace MySpace

jangan ada dusta

Ketika pertama kujumpa denganmu
Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih
Takkan kecewakah kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku kasih

Memang kau bukan yang pertama bagiku
Pernah satu hati mengisi hidupku dulu
Dan kini semua kau katakan padaku
Jangan ada dusta di antara kita kasih

Semua terserah padamu aku begini adanya
Kuhormati keputusanmu, apapun yang akan
Kau katakan, sebelum terlanjur kita jauh
Melangkah, kau katakan saja

nanananana keren banget euy,,,,,,jadi kangen gw sama masa kecil gw pernah nyanyin lagu-lagunya orang dewasa huahuahauahuahau....

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu