Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday 14 November 2011

catatan perjalanan LOE CAKEP GUE KEREN yang ngehits di internet


pada tahun 2008, berawal dari keisengan membuat puisi bisa dibilang sudah sampe 2 buku, bahkan puisi itu bisa dibaca di blog gue, gue itu pecinta berat karya kahlil Gibran, yang paling gue suka dari puisi yang gue buat tentang "PANTAI"

awal 2009, gue demen banget sama karya2nya mira w yg agak berat2 gimana gitu klo dibaca, berlanjut kecerita pendek alias cerpen yang berhenti di tengah jalan dan gak ada kelanjutannya cerpen pertama yang sudah dimuat di facebook i'm not love,duh anit bercerita tentang kisah anak remaja yang membenci cinta katanya sihh cinta itu kayak balon udara bikin hati gak tenang plus plus plus cinta itu kayak sampah daur ulang ckckckc kasian yahh dia blom ngerasain gmana sih rasanya jatuh cinta beneran :) dan supermen kesiangan bercerita tentang anak2 nookie band yang gak bersambung2 hehehe. (novel ini bisa dibaca di blog website (cintanisatu.blogspot.com) itu sih kalo nemu hehehe )


pada tahun 2009, bikin LAGU eitss ternyata gw punya bakat juga jadi pencipta lagu, lagu gw yang udah mengudara di internet. lho kok cuma di internet??? yahh memang begitulah mencoba mengawali musik lewat jalur internet, album gw yang udah jadi bareng MR.RYOUST band asal purworejo "LOE CAKEP GUE KEREN dan PENGKHIANAT CINTA" :) dan sampe sekarang masih bisa didengar

pada awal 2010 gue ngumpulin banyak lagu dan tragisnya di dalam lagu itu ada lagu favorit gue yang sampe sekarang belum digarap karena VIRUS komputer!!!!!

dari tahun 2009-2011 lagu ini sering ngehits di tangga lagunya reverbnation.com pernah menduduki pop chart #1 ngalahin musisi2 indie bahkan terkenal juga, bareng lagu2 mrryoust yang lain  (simple, karena ini satu2nya yang paling sering gue tengok)

postingan dari facebook 20 oktober 2011

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close