Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Tuesday, 31 August 2010

yahoo! koprol bikin ketagihan



inget iklan yahoo! koprol ???? di tv?? ternyata agak-agak mirip dengan twitter loh... ini salah satu gebrakan termodern bahkan tercanggih buat indonesia salah satu daily social network semacam jejaring sosial yang sangat menarik untuk disimak bahkan diikuti oleh orang-orang yang demam dengan situs semacam ini dan yang gak kalah serunya disini kita gampang akrab dan mudah cari teman loh, eeeeiiittsssss... tapi hati-hati jangan sampe lupain pacar yaakkk....hehehe...

gmana yah ceritanya yahoo! koprol ini di buat simak dulu yuuuukk....
dari web http://dailysocial.net/2010/05/25/breaking-news-yahoo-akuisi-koprol/

Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu tentang masa depan Koprol dateng juga, sekitar jam setengah duabelas siang, kabar dari twitterverse mengumumkan bahwa Koprol kini diakuisisi oleh Yahoo!

Yup! Dari rilis berita di 4-traders.com menyebutkan bahwa Koprol kini akan mengembangkan jangkauan Yahoo! diranah social, mobile serta penawaran di tingkat lokal, dan tentu saja di layanan berbasis lokasi, serta jangkauan di komunitas dan pengalaman mobile yang kini menjadi sangat penting pada perkembangan berbagai layanan mobile berbasis internet.

Pengumuman akuisisi ini juga bertepatan dengan peluncuran layanan Koprol untuk para pengguna BlackBerry yang bisa di download di link ini.

Diskusi tentang Koprol memang gak ada habisnya, sebagai salah satu aplikasi lokal yang diharapkan bisa memberikan berbagai layanan hebat serta menjadi salah satu aplikasi social network yang cukup populer di Indonesia, dengan akuisisi ini bisa jadi, berbagai pertanyaan tentang Koprol, seperti kapan mereka akan mengembangkan layanan lokasi yang lebih menggigit, apakah mereka akan membuka API dan berbagai pertanyaan lain mungkin akan segera terjawab.

Berita akuisisi ini memang belum bisa memberikan gambaran detail, selain peluncuran aplikasi BlackBerry yang menjelaskan tentang penetrasi Koprol (dan Yahoo!) atas perangkat mobile, tapi untuk berbagai fitur lain, sepertinya kita mesti menunggu rilis-rilis lainnya. Untuk sementara, kita mungkin baru bisa melihat gambaran, bahwa Yahoo! menjadi semakin lokal dan memperluas jangkauan mereka atas pengguna user di sini, sedangkan Koprol tentu akan bisa mengembangkan berbagai fitur dan layanan mereka setelah akuisisi oleh perusahaan Global ini.

Selamat untuk tim Koprol, untuk berita selanjutnya, nantikan liputan lebih lengkapnya di DailySocial, untuk sementara boleh donk saya mengajukan pertanyaan sama anda para pembaca DailySocial, ada yang tau berapa harga akuisi Koprol ini? :D

dari web http://www.suaramedia.com/dunia-teknologi/computer-it/26972-setelah-dibeli-yahoo-koprol-tunjukkan-peningkatan-signifikan.html
JAKARTA (Berita SuaraMedia) - Dua bulan setelah kepemilikannya diambil alih oleh Yahoo, Koprol semakin menunjukan peningkatan yang signifikan. Baik dari sejumlah pengguna, ataupun dari fitur yang ditawarkan.

Dikatakan oleh salah satu co-Founder Koprol Indonesia Satya Witoelar, setelah diakusisi oleh Yahoo ada tiga peningkatan yang dihasilkan oleh situs jejaring sosial berbasis lokasi tersebut.

"Yang pertama, more phones. Saat semakin banyak perangkat genggam yang menggunakan aplikasi Koprol. Dalam waktu dekat Koprol akan hadir untuk platform Java App"

"Banyak orang bilang aplikasi tanpa hadir di Java, sama saja tidak ada apa-apanya," terang Satya di Buddha Bar, Jakarta.

Ditambahkan olehnya, aplikasi Koprol berplatform untuk Java ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari aplikasi Koprol berbasis web sebelumnya.

Fitur ini sendiri akan semakin melengkapi aplikasi Koprol berbasis BlackBerry.

Peningkatan yang kedua, adalah more places. Dikatakan olehnya, fitur di situs jejaring asli Indonesia ini akan ditambahkan fitur kurator, dimana saat ini pengguna bisa menambahkan tempat yang sesuai dengan syarat yang berlaku.

"Selain itu ada fitur Geo Techno, yang mampu melakukan update Koprol tidak hanya di Indonesia, tetapi juga diseluruh dunia. Karena database kami akan mendapat tambahan dari database Koprol," tambahnya.

Yang terakhir, disebutkan Satya adalah, more people. Tidak bisa dipungkiri sejak diakusisi oleh Yahoo, terjadi peningkatan dua kali lipat jumlah pengguna Koprol. Namun sayangnya, Satya enggan membeberkan lebih jauh berapa jumlah pengguna Koprol sekarang.

"Yang perlu dicatat adalah aktifitas di Koprol bertambah menjadi tiga kali lipat. Dan pengguna dari luar Jakarta, juga bertambah secara signifikan," tandasnya. (ar/z2k) www.suaramedia.com

bagus kaaann???? dan yang menarik komunitasnya lumayan bikin jantung kita copot loh...gmana gak?? baru dirilis udah banyak aja yang bergabung loh..selain menambah teman juga dapat menambah persahabatan loh selayaknya saudara sendiri.

yuhuuuu..... gmana nggak??? yahoo! koprol bikin kamu-kamu makin ketagihan, bikin pulsa abis, lupa pacar, dan lupa waktu..pisssss gannn

makanya ayo buruan gabung dan rasakan sensasinya hahahahaha

2 comments:

  1. pegel bacanya gan...mata ampe terbeler2...salut deh..udah mau ngetik sepanjang itu, pasti jari2nya segede jasri kingkong, kaga pegel apah..sekali lagi thx infonya gan, sedikit lebih tau tentang koprol...ngompol lagi ah,ets..ngoprol lagi ah,capcuz cin...

    ReplyDelete
  2. masih diopname yah hape nya?

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu