Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 30 November 2010

Pertemuan yang berkesan



Walaupun nie cerita udah basi tapi sangat disayangkan klo dilewatin,ada begitu banyak kenangan yang gak bakalan bisa dilupain sepanjanh hidup, bahkan sampe kapanpun kita juga gak bakalan tau seperti apa kenangan berikutnya yang paling-paling berkesan.MySpace

Cerita ini dibuat untuk mengenang perkenalan gw di dunia maya dari KOPROL gw bisa menemukan begitu banyak teman yang unik dan berbeda-beda karakter, dari situlah gw jadi mulai bangkit lagi dari keterpurukan dan mulai terbuka lagi dengan adanya kehadiran mereka di kehidupan gwMySpace

MySpaceAwal mula bermain KOPROL itu akibat keisengan serta penasaran seperti apa sih KOPROL itu, teman yang membantu gw untuk mengenalkan KOPROL adalah nanangvirtual dari salah satu rekan di mainkan musik bagus atau MR.MRYOUST band yang mengenalkan gw pada dunia maya salah satu jaringan sosial yang sangat berbeda dari yang lainnya.MySpace Akhirnya jadi juga deh 25 Agustus 2010 adalah hari dimana gw mulai bermain KOPROL. Baru 2 hari kemudian tiba-tiba teman dengan cepat semakin bertambah hanya dalam hitungan detik dan bahkan unread pun sangat mengganggu alias makin bertambah terus bukannya makin berkurang. Dengan adanya KOPROL dunia gw jadi berubah hehehehe……MySpace

KOPDARMINI KODRAT 29Agustus 2010 sambil buka puasa barengMySpace
Dari akibat keisengan dengan KOPROL dan baru beberapa hari itupun juga buat KOPROL emang dasar PEDEnya udah gede gitu penasaran kayak apa sih KOPDARMINI KODRAT ituMySpace, hari itupun juga gw menyempatkan diri buat ikutan nongkrong bareng udah gitu bulan puasa lagi, gara-gara penasaran dengan uang dalam box mobil dari salah satu teman gw di KOPROL namanya @dogolixz. Dasar manusia emang udah ngiler yaa klo liat duit sebanyak itu di dalam box mobil yang katanya mo dapat traktiran gratis buka puasa engga taunya emang kurang kerjaan dia iseng-iseng aj tuh huahahahahaha…….dari kopdar itu gw bisa kenal dan ketemu banyak teman secara langsung, interaksi secara langsung bukan cuma di dunia maya aja. Pertemuan itulah yang sangat berkesan bukan cuma berkesan tapi juga ngangenin.MySpaceMySpace

MySpaceJitak-jitak yang waktu itu dateng di acara kopdarmini di Central Park dan tearkhir ngedugem karaokean di mall ciputra
@crazy7th, @dimasgr, @autiis, @tomatixz, @dhelia, @harzone, @t1n0_p1er0, @aprilia_lia, @nengroro, @ciiputra, @zhoee, @ujanganggi, @woaini, @bluedolphin, @mpiee, @mona_myudhh, @god_is_good @kev_in, @es_seroet, engga tau lagi siapa aja yang dateng waktu itu huuhuuhuu….

MySpacebyeeee udah sampe sini aja yah kelanjutannya silahkan tinggal dikomen aja yah... huehehehehe....

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close