Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Sunday, 5 December 2010

MR.RYOUST DI KOPDAR KODRAT 2010

LOGO KODRAT

POSTER KODRAT

Nie dia liputan seru kopdar kodrat dengan tema pesta kostum dan gueststar dari PURWOREJO- MR.RYOUST band, simak yukkkk

Terima kasih yang sudah meramaikan acara kopdar kodrat yang diselenggarakan oleh kopdar(koprol darat) Jakarta Barat sekian dari banyaknya peserta yang datang hanya sebagian saja yang menggunakan kostum yang sangat unik, benar-benar unik. bukan cuma jempolan tapi bisa dibilang acaranya seru banget jangan pada kapok buat dateng yaaahhhhh. yang engga dateng jangan ngiri hehehe.

Tak hanya itu ada juga band yang datang dari jauh untuk dengan sukarela datang memeriahkan acara yang semakin menambah kelengkapan KODRAT, sebut saja MR.RYOUST band asal PURWOREJO JAWA TENGAH yang menggunakan aliran pop-jawa dengan musik yang unik dan simpel tapi mudah dicerna oleh sebagian orang yang hadir pada saat itu. walaupun kurang interaktif dengan undangan yang hadir akibat bahasa jawa yang masih mendok tapi MR.RYOUST band mampu menunjukan jati dirinya di hadapan pecinta musik lewat lagu-lagunya yang dashyat dan membius undangan yang hadir, seperti lagu LOE CAKEP GUE KEREN, dan UNGKAPAN HATI. Pada saat sesi game menyebut apa judul lagu pertama yang dinyanyikan.ada aj peserta yang bikin lucu sebut aja @ciiputra yang katanya jawabanya loe cantik gue ganteng hahahahahaha, kemudian dilanjutkan dengan @aya0808 jawabannya masih tetep aja salah dia bilangnya loe cakep gw ganteng anjritttttt huahahahahahahaha.....

Dan baru pertama kalinya bisa bertemu langsung dengan MR.RYOUST,setelah hampir setahun berteman didunia maya hahahaha, walaupun mereka datang berempat tapi niat untuk menghibur sangat besar loh, gw bener-bener berterima kasih dan salut atas bantuan mas nanangvirtual yang sudah memboyong MR.RYOUST ke Jakarta.Terima kasih banyaaaakkkk tapi kangeeennnnn sama wingko babat (Halaaahhhhhhhh...masie mikirin juga)

semoga dengan kehadiran dan kedatangan mereka di Jakarta dapat mengepakkan sayapnya untuk merambah musik nasional, tidak hanya di lokal saja tapi juga dapat masuk jaringan internasional, walaupun mereka terkenal di dunia maya lewat lagu-lagunya kesuksesan akan manghampiri mereka. Agar kedepannya mereka mampu bersaing dengan band-band baru yang sudah ada, bulan desember 2010 job mereka juga makin banyak setelah ngobrol-ngobrol dengan nanangvirtual yang katanya tahun 2011 job makin berdatangan rezeki pun mengalir nah loh yang ciptain lagu aja kapan dapet rezekinya huahahahaha, pencipta lagu pun kebajiran ide buat bikin lagu-lagu yang unik dicocokan dengan unsur pop-jawa yang diaransemen dengan apa adanya namun dikemas dengan gaya anak muda yang modern.

aksi akustikan MR.RYOUST (atas)
foto dengan banner KODRAT sebelum pulang ke purworejo (bawah)

good luck!!!!!!!!

mari mainkan musik bagus

05 Desember 2010

thanks 4 all

4 comments:

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu