Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 29 April 2011

rinduku


aku tak peduli dg apa arti cinta, sungguh aku kini takjub cinta itu sangat luar biasa dan akhirnya aku dapat mengerti arti cinta yg sesungguhnya walaupun harapan itu sangat kecil

engkau dimana kini sekarang inginku tatap dirimu untuk pertama x, dan terakhir x, rinduku padamu walau engkau tak pernah berharap untuk menanti kehadiranku kembali

Aku masih ingat sekali dan bahkan lupa, saat2 itu tiada hari tanpamu, waktu yg cepat berlalu, dan kenangan itupun pudar oleh kehidupan sekarang

Bisakah aku bertanya pada kupu2? Bisakah aku bertanya pada kumbang? Bisakah aku bertanya pada bunga? Entahlah mereka tidak akan pernah mau menjawab karna mereka tak mampu bicara hanya mampu memberikan keindahan saat diriku lemah

Rinduku. .
Untuk siapa aku bertanya kalau bukan kepadamu, izinkan aku untuk memelukmu walau diriku bukanlah lagi milikmu
Izinkan aku merindumu saat diriku sepi mengingatmu
Izinkan aku menatapmu saat ku menyebut namamu

Rinduku
Walau aku bukan siapanya dirimu, walau kau tak pernah tahu hatiku begitu sangat berharga ketika harus kau meninggalkanku, dan kau nodai hatiku

Dan aku tak'kan pernah lupa bahwa aku pernah menyayangimu begitu berat saat melepasmu begitu berat saat tinggalkanku dan tak pernah kembali

Sakit hati yg pernah kurasakan saat bersamamu adalah pelajaran tentang cinta kehidupan dan belajar menerima kegagalan bahwa tak semua sempurna untuk dijalani

Andai saat itu aku tak pernah kenal dirimu dan andai saat itu kau tak hadir dalam hidupku mungkin aku akan bahagia sendiri

Tapi. . .
Kenal dirimu bagai langit dan bumi yg menyatu, walau tak terasa kita pernah bersama, dan kini kau asing dimataku!!!

In memoriam exboyfriend

Terima kasih kau tlah memberikan kasih dan cintamu dlm hidupku walau tak pernah selamanya namun dihatiku kau tak'kan pernah kulupa :)
-26 januari 2011-

2 comments:

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close