Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 29 December 2013

Dirimu

Telah banyak kulewati masa sedemikian rupa
Meski hati tercampur adukkan sesaat
Gagal sudah pasti ada

Kerinduanku akan semua waktu yang dilewati
Hari pun sudah berhasil kulalui dengan tidak mudah
Kehampaan ini semakin menguatkan batinku

Tak tahu harus berlari kemana lagi
Saat pikiran ini kosong dan tak tentu arah
keheningan ini aku sendiri tidak ada siapapun

Aku rindu saat dimana orang-orang memberiku kehangatannya
Merasakan keakraban yang telah lama hilang
Di dalam kegilaan yang membuatku tersontak gembira

Peluh, kesal, dan kecewa telah kuganti masanya
Hanya tinggal asa yang menjadi aku berduka
Akan kemana kini aku kembali menerjang waktu

Kini sia-sia hanya tinggallah cerita
Dunia ini memang benar seperti sandiwara
Kehidupan memang kecil dan sempit

Hanya dengan ini aku sanggup berkata
Dimana lagi aku akan mengejar
Kepastian yang kutunggu

Dalam bayang-bayang semu
Tak ada riasan yang sempurna
Hanya lukisan yang terbengkalai

Dimana lagi nyawa ini kutaruh
Seisi jiwa ini seakan kian memanas
Berharap kamu yang indah

Memberikanku dingin dan hangatnya dirimu
Namun tak tahu ini sampai kapan
Kudapatkan dirimu yang kusuka dalam nyata

Jakarta, 29 Desember 2013

4 comments:

  1. Intinya dirimu dalam mimpi yang tak tahu kapan jadi nyata lah ya :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heu~~~ gag tau siapakah pangeran itu yang telah mencuri hatiku wkwkekekek

      Delete
  2. Pangeran nya telah pergi dan sekarang dalam pencarian .... hehehe

    ReplyDelete
  3. Hahai...
    Makasih kak sudah mampir ke blog ku
    Inyaaaaa Insya Allah

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close