Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday 14 November 2011

Tangisan kado untuk papa


tidak mudah untuk menjadi anak yang tegar, ketika tumbuh dewasa perjuangan itu harus ditempuh tanpa kehadirannya, terkadang iri memiliki orang tua yang bahagia itu sangat indah,

merengek2 minta mainan atau baju barupun aku tak pernah, aku harus melalui tahap dimana aku harus memulai hidupku yang baru tanpamu papa

meski papa jauh dari hidupku dan menghilang sekian puluhan tahun dariku, di dalam semua itulah aku bisa lebih dewasa, tegar, dan menjadi panutan semua orang. Insya Allah takdir akan mempertemukan aku dengan papa,

doa tak pernah berhenti untukmu papa, doa tak pernah berhenti untukmu mama, kalianlah orang tua yang hebat yang pernah ada dalam hidupku yang mampu membuat aku menjadi wanita yang kuat

Terima kasih Tuhan kau telah membuat aku sadar bahwa berharganya kehidupan ini, aku tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan indah yang kau berikan untukku, papa walaupun pernah menyesal meninggalkanku sekian lama tapi hatimu tak'kan pernah melupakanku

indahnya bila ada papa disampingku, memory yang terkubur sekian lama itu, biarkan kembali hanya sekali walau sekejap saja, dan ruang waktu itu pun akan mencari tahu!!!!
jangan biarkan menghilang selamanya...

memories of love
jakarta
5 September 2011

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close