Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Thursday, 30 May 2013

DAN SAYA PUN BAHAGIA

Setelah sekian lama menulis dalam forum blog tahun 2009, sebenarnya awal saya menggunakan blog itu memang ingin belajar menulis, entah itu menyalurkan hobby menulis puisi, cerpen, atau pun menulis sebuah lagu. tepatnya pada tahun itu juga salah satu tulisan saya juga dibuat dalam bentuk lagu ini salah satu penghargaan bahwa saya ternyata bisa menulis, dan memang bakat itu terus diasah dengan menulis setiap hari. awalnya sih saya menulis itu gara-gara sebuah diary ini nih diary saya jadi tercoreng karena sampai 4 buku hahaha... (semuanya berkisah tentang percintaan walah.....maluuuu dah bacanya setiap kali buka satu demi lembar ke lembar berikutnya) PENGEN BAKAR NIH,, ga mau inget sumpah ga mau inget masa lalu GA PENTING hahaha... tapi kalau dijadikan buku malah bener-bener GA PENTING hiks...menyiksa batin di hati.

ini salah satu lagu saya bisa di baca disini

Oh ya sampe sekarang pun saya belum ketemu sama Mira W salah satu novelis terkenal yang buat saya jadi keranjingan buat menulis hiks..hiks...

Alasan kenapa jadi hobby menulis?
Menulis juga bisa mengadirkan energi postif, melatih otak, dan menghilangkan stress. Menulis juga berarti membagikan pengalaman-pengalaman saya untuk orang lain menjadi sesuatu yang berguna.

Alasan kenapa menulis bisa dijadikan ajang ekspresi?
maksudnya apaan sih nih??? hahaha....kayaknya perlu berguru nih sama mbak Mira W :P bagaimana caranya bikin tulisan yang bagus (demen banget baca novel-novelnya yang setebel tebelnya bikin gemes ga selesai-selesai sampe habis, huuuu ketahuan deh).

Alasan kenapa menulis bisa jadi penghargaan?
emh.........gimana yah kasih tau ngga yah (yaa kasih tau dong...) ya sudah deh.. alasannya kita bisa ikutan lomba-lomba blog yang diadaian oleh salah satu pembuat blog keren kan? dan kerennya lagi blog kita juga bisa dapet penghargaan. (sampe sekarang ga pernah menang di Page Rank Blog paling ciamik hiks..hiks..) ga apa deh yang penting blog ini adalah sebuah penghargaan kalo saya itu punya bakat menulis (cieeeee....).

Alasan kenapa sih milih background bendera merah putih?
Saya itu orangnya nasionalis cinta banget sama Indonesia walaupun belom pernah keliling Indonesia tapi kecintaan terhadap Indonesia tuh sudah mendarah daging. 
Dan satu lagi saya waktu lulus SMA pengen masuk bidang sejarah dan pengen jadi sejarawan soalnya anak muda jaman sekarang tuh yang jadi sejarawan ga banyak (Diplomatis amat nih....). ya iyalah jadinya gagal ga bisa kuliah di sejarah karena di Jakarta ga ada hiksssss~~~~

Alasan kenapa sih cinta Indonesia?
Saya tuh lahir di Indonesia jadi besar juga di Indonesia. Indonesia itu cantik banget senang tinggal di Indonesia yang negara beriklim tropis, ga ada Salju (cuma di Papua yang ada). aneka kultur budaya, masakan, ras, dan bahasa yang beda-beda pokoknya cinta banget sama Indonesia.

Sudah ya sudah selanjutnya bisa komen dibawah kalo ada yang kurang ^_^





No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu