Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday 30 May 2013

Surat Untuk Seorang Ayah


Ayah...
Aku sangat merindukan dimana kita pernah bermain bersama bersuka cita
Engkau tak pernah lelah menemaniku
Ayah...
Lama kita tak pernah bersua semenjak engkau meninggalkanku
kini hanya jejak rekaman yang masih teringat dalam bayanganku
Ayah...
Ingin rasanya hati ini berbisik pada Tuhan
Mengapa engkau tidak menyapaku dalam balutan mimpiku
Mengapa engkau tidak menyambutku dalam dekapanmu
Ayah...
Aku sangat merindukanmu
Saat dimana kita masih bersama dan ada canda tawa
Ayah...
Kini rentamu dalam masa tua
Tapi masih sanggup untuk menafkahiku dan adik-adikku
engkau adalah Ayah yang tangguh dan tak pernah mengucap kata lelah
Ayah...
Bagaimana bisa ku menggantikanmu
ingin rasanya ku peluk erat dirimu dalam masa tua mu
ingin rasanya ku membelaimu
tapi Ayah tidak, Mengapa???
Tuhan, aku bersyukur memiliki Ayah yang Hebat dan tangguh dalam masa tuanya
Tuhan, aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk memulai lembar demi lembar kehidupan ku bersama Ayah tercinta

Tuhan, Jagalah Ayahku agar dia selalu sehat dan berumur panjang sampai tiba saat aku menikah nanti agar dia bisa merasakan kebahagiaan seorang putri

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close