Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Wednesday, 6 August 2014

#KopdarNasionalKoprol2

Tulisan ini rekam jejak dari Status Facebook 19 Juli 2014. Dan ini mungkin akan menjadi tulisan bersejarah duileehhh...

Silahkan dibaca kembali.

To : Teman-teman Komunitas Koprol Seluruh Indonesia
CC : @Satya Witolear DKK
subject : #KopdarNasionalKoprol2

Salam hormat untuk semua teman-teman yang berbahagia, mendengar informasi yang mulai tersebar melalui jejaring sosial Twitter mengenai akan adanya kopdar nasional koprol 2.

Saya tidak menyangka begitu besar antusiasme teman-teman yang merindukan untuk kembali berkumpul seperti pada saat kopfest, tapi sekali lagi saya ingatkan untuk semua teman-teman seluruh indonesia untuk kembali menyebarkan berita gembira ini, mari kita mengucapkan Terima kasih kepada @ciiputra dan mbak Della atas gagasannya untuk kembali meramaikan acara kopdar ini.

Sekali lagi walaupun Koprol belum bangkit dari tidur panjangnya selama 28 Agustus 2011 hingga sekarang. Kita bisa mengingatkan kepada developer kita pendiri lahirnya koprol Satya,DKK. Dan jika nanti diantaranya ada.teman-teman yang bekerja di Barito Lab alangkah senangnya bisa berdekatan dengan tim hebat kita yang telah turut menemukan dan menyatukan kita dengan penuh cinta, persahabatan, dan rasa bangga.

Ingatkah pesan presiden SBY, yang menyatakan bahwa beliau bangga memiliki koprol? Kita pun juga bangga, walau sampai sedetik ini Koprol belum bangun dari Shutdownnya.

Alangkah bahagianya kita masih diberikan kesempatan menghirup dunia, walau ada teman-teman kita diantaranya telah menyusul sang Khalik di Usia muda. Jangan pernah lupa terus mendoakan sahabat-sahabat kita disana, agar dia bisa bahagia dan tersenyum disana tanpanya, mereka ada dan pernah ada disamping kehidupan kita.

Mari kita lanjutkan mimpi dan masa depan kita tanpa koprolpun kita bisa, tetap semangat kawan menunggu detik-detik pertemuan kita selanjutnya, saling berpegang erat, berpelukan, bercerita kisah suka dan duka tanpa embel-embel bendera komunitas masing-masing daerah, sebab kita semua satu Bhineka Tunggal Ikka

Salam Hangat,
Dari sahabatmu

@CHIAKA_
@kodrat Jakarta @Kops_Minor @tim_galaksi @tim_rusuh @Djambaners

Sebarkan semangat ini kepada semua sahabat-sahabat lainnya, satu Like pembawa kebaikan, 5 bagikan pembawa kemudahan, dan 10 komentar pembawa kenangan, mari lanjut rusuhkan komentar ini.

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu