Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 11 July 2014

KEHADIRANMU

kehadiranmu...
Adalah sosok yang kunantikan
Disetiap waktu antara jam, detik, dan menit.
Seolah semua yang ku tak punya termasuk cinta
Telah hadir dalam rindu yang datang silih berganti
Menerobos antara kehampaan dan kesepian pelukan.

Diantara itu hanya engkau yang mampu merajam diriku dengan semanis janjimu  dan semanis kebohonganmu serta belakamu.

Yang kuminta darimu inginku adalah
Buat semua cerita tentang kita indah saat dikenang.

Walaupun banyak kisah kita yang terlewatkan namun yang pasti akan selalu teringat.

Cerita kita bukan seperti kisah sinetron bukan pula film dramatis ataupun romantis.

Hanya setiap kali melihat wajahmu hatiku berbunga bahagia tetapi yang kirimkan adalah  sebuah lukisan manis yang bisa membuatku tersenyum.

Jantungku berdegup kencang mengikuti irama musik yang syahdu, rocker, pop ataupun dangdut setiap kali bertemu denganmu aku tak berani menatapmu.

Yah, aku tahu alam dan seisinya, rasa sayangmu padaku belum berjuta-juta seperti bintang yang ribuan tahun selalu bersinar.

tapi aku tetap menunggu setia disini menanti engkau datang untuk memberikan sekuat tenaga, mencurahkan seisi jiwa dan kasih sayangnya untukku.

Aku yakin engkau bisa bersinar bersamaku seperti dongeng yang abadi, menerangi kegelapan dan kesunyianku agar aku tidak kesepian lagi menyambut dunia baru

Dear Diary,

Jakarta
11 Juli 2014

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close