Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 19 March 2014

Setiap Helai Nafas

Entah bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaanku
Sejuta tanda tanya terus menghantuiku
Darimanakah engkau datang secara tiba-tiba
Tak tahu aku bingung harus berkata apa
Setiap detik aku merasa seperti berhenti ditengah jalan
Aku tak tahu darimana ini bermula
Apakah ada rasa jatuh cinta lagi yang kuinginkan
Lalu aku kemudian diam sejenak mencari celah
Pesan-pesan yang tersembunyi didalam kalbu ini
Setiap helai nafas ini seperti jantung yang terus berdetak
Aku bingung haruskah ku jatuh cinta padamu
Aku takut membuatmu kecewa karenaku
Aku takut dimatamu aku bukanlah yang sempurna
Aku takut kau meninggalkanku begitu saja
Tanpa menghiraukan perasaan hati ini
Bisakah aku bertanya pada bintang?
Oh tidak..
Apa yang harus kulakukan agar hati ini menyatu
Lakukanlah sesuatu untukku walau itu sederhana
Namun akan selalu terkenang

Jakarta 19 Maret 2014

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close