Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Saturday, 30 January 2010

kenalan dengan Rename Band




Di awal tahun 2009 ini, belantika musik tanah air kembali dimeriahkan oleh hadinya grup band pendatang baru, RENAME. Sekelompok anak muda berbakat, mencoba melakukan perubahan menuju sesuatu yang baru yang lebih baik, sesuai dengan filosofi nama RENAME. Mereka hadir penuh talenta dari masing-masing personilnya yang terangkum dalam album perdana mereka.Dibawah label dan management SHOWMASTER LIVE, melalui debut album perdananya, RENAME mewujudkan konsep bermusik yang variatif dan berkarakter.

Karakter ini sendiri bagi tiap personil di terjemahkan dalam mood musikal yang terdengar manis, mellow hingga ceria. Musik RENAME sendiri bisa dibilang easy listening dengan benang merahnya yang tetap berada di jalur pop, yang notabene genre ini sangat mudah diterima oleh masyarakat.Dengan mengusung orisinalitas lirik dan alunan pop berbalutkan nada-nada yang mudah untuk dicerna, RENAME mencoba unjuk gigi kepada penikmat musik tanah air. Hal itu tampak jelas terlihat dari penampilan mereka sebagai identitas mutlak bahwa RENAME yang berformasikan ERIC [vocal], BENI [gitar], BUDI [Bass], GERRY [Keyboard], dan ADE [Drums], berbeda dari musisi lain dengan genre musik sejenis..

Lagu yang didaulat sebagai 1st single, bertajuk KuinginKau Tahu, bercerita tentang ungkapan perasaan dan pengharapan maaf seseorang dari pasangannya. Eksplorasi penghayatan vokalis terdengar melalui lagu Kamu. Ketika mendengar lagu ini, kita akan dibawa kedalamsuasana mellow. Tentunya, meskipun album perdana, namun album ini saratcerita, sarat inspirasi, dan sarat makna.

RENAME yang sarat orisinalitas mencoba menawarkan sebuah kemasan segar seperti yang tertuang dalam Janji diatas Nirwana yang dipilih sebagai sal ah satu single mereka dengan alunan beat dan harmonisasi nada yang mudah diingat.Semoga musik RENAME dapat diterima dan menembus kerasnya persaingan industri music di Indonesia.

Fans Rename Band untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya
kami menyebutnya dengan Kawand Rename
Netlog: http://iogd.netl.com/groups/Jakarta_kawand_rename
website : http://www.band-rename.blogspot.com
facebook : http://www.facebook.com/pages/RENAME/56402878137

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu