Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Saturday, 22 October 2011

Aka 24 Band, Sumenep

Aka 24 band merupakan band yang terlahir di kota kecil Sumenep, Jawa timur yang identik terkenal dengan karaban sapi ini, apakah ada yang masih ingat??? Salah satu permainan tradisional khas daerah Madura ini. Tidak hanya itu saja Madurapun terkenal dengan pantai cemaranya loh. Jadi siapapun yang datang kesana pasti suka, karena tempatnya masih sangat begitu alami. Eh,, kok jadi cerita tentang Madura bukan bandnya yah.. hehehe..

Oke deh, cekidot lanjut aja deh.. sambil nonton dulu video perdannya yang berjudul BOSAN

lagunya tak kalah keren loh dengan band-band lain, ga cuma itu aja semua lagu-lagu ini di daur ulang secara apik dan unik, yang dulunya merupakan lagu ini dipakai oleh PD band dengan karya musiknya Dengar Simak, Rasakan- 1st Release, semua lagu itu merupakan tangan dingin sang bassis yang bernama Viery Adjie. Tak hanya pandai bermusik saja, Sang bassis ini juga pandai merangkai kata-kata indah yang kemudian dia tulis menjadi sebuah lagu, lagu ini di dominasi pengalaman pribadi teman-temannya, kadang juga inspirasinya. Lagu dengan judul Tak Punya Cinta pernah merajal dengan sukses di tangga lagu #1 radio seruyan fm di Kalimantan Tengah bersama mantan vokalis dan mantan personil Ipunk Piss.

Singkat cerita walaupun sempat dikabarkan vakum, akhirnya band ini berhenti dan masing-masing memiliki band sendiri-sendiri. Di band yang baru inilah seorang bassis menemukan citra baru dalam bermusik, tetap  masih mengusung tema pop melayu yang dipakainya, Namun di band Aka 24 yang dibuat bareng personil lainnya ini punya segudang keunikan dibanding dengan yang terdahulu. Di band ini personilnya merupakan salah satu band yang berbeda dan pernah menjajal radio serta TV Nasional. Bersama Iwan dan Denie di grup band Nookie.

Personil Aka 24 band terdiri dari Mega (vokalis), Adjie (bass), Iwan (keyboard), dan Denie (drum), dibentuk pada bulan Agustus 2010, Lahir dengan nama Aka 24 yang berarti Anak Kalibokor, nama ini diambil dari basecamp mereka di Jl. Kalibokor II/24, Surabaya, Jawa Timur, dan untuk sebutan penggemarnya mereka menamakan k-@wand Aka

Walaupun mereka masih bermain di lokal dan belum merajai radio-radio melalui promosi. Kini lagu mereka bisa disimak dan di download sebelum merajai pecinta musik tanah air seluruh Indonesia, dan bantu mereka supaya dapat bertahan diblantika musik Nasional secara langsung. kita tunggu saja gebrakan baru dari aka 24 band.

Semoga,

Selamat berkarya, dan semoga kesuksesan menyertai kalian semua

2 comments:

  1. aw..aw..aw...,,mkasih yah..ats sdikit promonya....sukses jg deh buat kmuh :)

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu