Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday 10 February 2014

Kasih Sayang Tanpa rasa Valentine Day

Hari semakin dekat dengan Valentine Day
Aku merasakan ada yang berbeda kali ini
Tak ada coklat ataupun bunga
Tidak ada satu hari di hari itu
Semua hari sama saja
Dan tak ada special hari bersama pasanganku
Karena semua hari adalah special
Bisa saja kejutan itu datang tak di duga
Tanpa aku tahu rencana itu
Kasih sayang ada disetiap hariku
Bersama semua orang yang menyayangiku
Betapa menjadi hebat diriku
Jika aku bisa berbagi kebahagiaanku
Menebar kasih sayang untuk keluargaku
Merekalah yang membuatku selalu optimis
Menjadi aku yang luar biasa
Berhasil membuatku menangis
Dalam setiap hela nafas perjalanan hidupku

Walau aku tak mampu berbahagia
Aku berusaha untuk tersenyum
Ketika ada kesempatan untuk berbagi
Kebahagiaan di setiap perjalanan sisa hidupku
Berusaha memberikan perhatian
Meski hati terus menangis
Menolak untuk berusaha bahagia
Dengan cara yang mungkin tidak sederhana
Tetap menjadi diriku sekarang
Walau aku berbeda dengan yang lainnya
Cinta memang tidak mudah
Kasih sayanglah yang mengalahkan cinta
Agar aku mampu menjadi bahagia

Katakan say no Valentine Day
Say Yes sayang keluarga

Jakarta, 10 Februari 2014

Salam,
Dear Diary.

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close