Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 29 December 2015

Detik Demi Detik


Sumber : Kartunlucu.Com


Waktu...
terasa begitu sangat cepat
tak terasa sudah berganti hari
adakah kau rindukan aku disana
sesibuk apapun dirimu

Waktu...
masih sempatkah kita bersama
menyusuri perjalanan cerita
yang terkadang kita menjadi emosional
tak terbatas diantara ruang rindu

Waktu...
sembunyi dimana ketika aku tak ada
masih bermanja riakah kau disana bersamanya
apakah masih pantas aku menemanimu
saat kau memang benar membutuhkanku

Waktu...
bisa saja membunuhku dalam perjuangan meraih
begitu tulusnya aku untuk ada disetiap nafasmu
terkadang egomu sangat membuatku menahan amarah
setiap melihat betapa bahagianya kamu ada aku

Waktu...
bisakah kita bersama mengejar sebuah mimpi
yang masih dalam sebuah coretan kecil
buat semuanya ini pastikan nyata
diriku hanya bagaikan debu bagimu
angin lewat yang terdengar hanya puingnya

Waktu...
jika memang inilah yang terbaik jalan bagi kita
segeralah beranjak menata benang-benang kusut itu
untuk kau susun dengan rapi bak layang-layang terbang bebas
sang merpati tak akan pernah mengikari janjinya untuk kembali


Jakarta, 29 Desember 2015

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close