Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 29 December 2013

Dalam Keterbatasanku

Aku takut ketika orang mulai
menatapku dan berpikir seolah aku
hanyalah sampah yang tak berguna
Aku takut ketika orang mulai
menjadikanku bahan celaan
Aku takut ketika orang mulai
mengujiku dengan raut muka yang
membenciku
Namun sudah aku sadari ketika
semua orang mulai bertanya dan
mendekatiku
aku mencba untuk kuat dan tak
berhenti melangkah
mencari kebenaran yang belum
terungkap
mencari setiap kepingan kata yang
hampir tersingkirkan
Kusimpan rasa sakit ini menjadi
kekuatan doaku
kurapatkan setiap kepingan ribu kata
menjadi seuntai kalimat yang indah
meski belum begitu sempurna
menjadi sebuah cerita
dalam keterbatasanku teriring banyak
doa dari orang-orang terdekatku
aku semakin giat untuk bergerilya
mencari kebenaran untuk mereka
orang-orang yang sebelumnya
pernah membenciku ingin tahu
tentangku

Jakarta, 18 Desember 2013

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close