Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Sunday, 3 January 2016

Saat Kesetiaan Diuji

Mempertahankan yang tak pasti, hidup ini tidak akan pernah sejalan, orang yang selalu dirindu akan pulang pada cinta pertama. Dan dia akan berusaha menyembunyikan gengsinya untuk menjaga perasaan wanita yang dicintainya, meskipun dia mencoba berselingkuh dengan wanita lain yang dipujanya.

Wanitanya memang istimewa baginya, akan tetapi sanggupkah wanitanya bertahan diantara wanita lain yang dipujanya, saat bersama memang begitu spesial dia tidak menyadari bahwa wanitanya butuh tidak hanya diistimewakan dengan kejutan manis dan dia juga butuh tempat untuk hadiah yang dapat dikenang seumur hidup yang tak terlupakan.

Mampukah dia memberikan kado terbaik yang bisa membuat hal kecil terasa spesial untuk wanitanya. Sedang diluar sana dia memang bersama wanita lain yang menganggap wanitanya hanya sebuah hiasan yang selalu bergantung, padahal kesetiaan itu tidaklah mudah meski banyak jurang-jurang yang siap mematikan jiwa-jiwanya dan hasratnya untuk dia dan wanitanya belajar menjadi ibu dari anak-anaknya.

Seandainya dia menyayangi wanitanya dengan setulus hati, memberikan lebih banyak waktu untuk menghabiskan kebersamaan diantara kesibukan ataupun rutinitasnya bukan tidak mungkin dia pergi begitu saja meninggalkan sisa satu hari yang tak mencukupi untuk membuat wanitanya bahagia. Memang ada rasa kecewa tidak mendapatkan apa yang diinginkannya dalam kejutan kecil dengan dia. Wanitanya akan berusaha menjadi perempuan kuat semaksimal mungkin untuk satu hari bahagia dalam hidupnya, itu bukanlah perkara yang gampang. Terkadang rasa sedih itu tertutupi dengan senyuman, setegar apapun wanitanya rela menghabiskan perjalanan untuk menempuh tujuan dalam waktu yang lama. Rumit, menjadi satu kesulitan yang terkadang kesalahan muncul saat masalah datang, dan dia berusaha membantu memecahkan solusinya.

Wanitanya apapun dia lakukan satu hari bahagia, bisakah mendapatkan setiap hari 1 tahun hanya ada 12 bulan dalam 365 hari setahun, menjadi hadiah terindah tidak hanya setiap hari tetapi selamanya dalam ruang sederhana menghabiskan kebersamaan disisa waktu sampai maut memisahkan dia dan wanitanya. Walaupun banyak umpan bermunculan, wanitanya lebih memilih setia bersama dia yang selalu menjadi pemilik hatinya.

Jakarta, 3 Januari 2015

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu