Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 1 January 2010

kenangan with bule :(


desah pikir saat kau tinggalkan aku
kau coba campakkan aku
tinggal kenangan manis yang sebentar
sementara kau puas dengan dirimu
aku terlena teringat akan kisah perjalanan panjang
saat terakhir berjumpa denganmu

kini semua hanya tinggallah mimpi sesaat
terbayang ingatan pertama kali
kau ucapkan kata-kata manis dimulutmu
coba merayuku dengan segala cara
dan berharap bisa bersamaku

setelah itu ternyata baru ku tau
aku benar-benar merasa bodoh dengan diriku
mencintai orang yang salah seperti dirimu
kebahagiian yang hanya sementara
hanya sementara

sial!!! semua itu palsu
dan tak ada yang mengubah pendirianmu
dan kau coba bohongi hatimu
sungguh teramat menyakitkan
hingga hati ini kau lukai

masih teringat jelas gambaran kenangan itu
hingga aku terhanyut dalam lamunanku
saat terakhir aku berjumpa denganmu
dan kau tlah coba lupakan aku begitu cepat

semuanya kini telah berlalu
ku buka lembar-lembar lagi kisah yang baru
bersama hari-hari yang baru
ku lewati dengan penuh haru

good bye bule :)
thanks untuk cinta
thanks untuk semuanya

1 comment:

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close