Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 2 January 2010

hanya kamu dan cuma kamu

sendiri ku sepi disini
tiada yang menemani
saat kesendirian ini tiba
ku teringat akan dirimu

seolah semuanya hilang
ketika masalah datang
seperti berakhir
ketika kau ada disampingku

seakan kamu mencoba
tuk sejukkan hati ini
saat aku dilanda kebimbangan
dan saat aku dilanda kebingungan

cintaaaa
entah mengapa kau hadir tiba-tiba
dan buat aku tak merasa sepi
kau buat aku tertawa

ketika itupun aku mulai dapat tersenyum kembali
setelah sekian lama aku berduka
kemudian itu juga kau ada untukku
menghibur hati yang berduka

cintaaaa
hanya kamu dan cuma kamu
yang sekarang di hatiku
dan jangan coba kau tinggalkan aku

cintaaa
hanya kamu dan cuma kamu
yang setiap hari hadirkan warna-warniku
walau tak seindah pelangi





No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close