Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 30 January 2010

Rasa ini

ketika aku disini sepi
menahan rindu yang berkecamuk di hati
sekian lama memendam cinta
yang tak pernah hadir

hampa kini aku merasa
jauh dalam kesunyian
kerinduan yang teramat dalam
dan senyuman yang hilang

saat-saat ketika kamu tak ada
aku mencoba mencari bayanganmu
dan aku tak bisa temukan dirimu
kamu hilang jauh dari kalbuku

rasa ini...
biarlah menjadi sebuah kenangan
dan jangan menjadi derita untukku
biarkan aku yang pergi

tinggalkan semua kenangan
dan aku tak akan pernah kembali
untukmu bersama semua masa indahmu
dan bersama masa lalumu

biarlah aku lalui sendiri
ketika aku masih sendiri
dan sendiri mencari bayanganku
dan mencari sesuatu yang hilang

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. beuhh panjangg bener diary colongan nya ...tapi seru jg seh gw baca nya ..
    smga sukses ya bwat pengarang nya ..
    kyk nya gw jadi fans berat nya ney!!ditunggu yaaa update an nya lagi...
    add ym gw donk demons_hurt (ditunggu yee)by : kevvinest

    ReplyDelete

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close