Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Saturday, 9 January 2010

KENAPA??????? >,<

huaaaa rasanya pengen nangis, pengen teriak, pengen marah-marah gak jelas
tapi ternyata merugikan diriq duduw...

kenapa, kenapa, kenapa?????
kamu kenapa?
dirimu kenapa?
aku kenapa?
yaaaaaa diriku kenapaaaaaaa??????
AAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
sejuta tanda kenapa yang bikin gw puyeng huuhuhuhu MySpace

weittssss tunggu dulu yakkkzzz gw bukan berarti gila loh, gw masih normal kok hehehe...
ga tau niii yahhh kenapa cuaca di jakarta bener2 sekarang sudah gak bersahabat banget buat gw, gw ajah bingung kenapa yah huhuuhuu....

sungguh terlalu yakkkk udah gitu ada di mana hari gw bener2 di cuekin abisssss dan streeessssss berkepanjangan huwft... MySpace pengen rasanya gw pergi jauhhhh yanggggg jauhhh bangetttt dari sini menghilangkan pikiran yang jemu dan menumpuk juga hati yang gelisah gundah gulana hueeeeeeeee......ceilehhhhhh..

fuh..fuh..fuh..
pengen banget refreshing otak udah kayak bom penuh dengan emosi yang bertubi-tubi, penuh dengan rasa marah yang gak karuan weleeehhhhh.. kata orang bilang SHOLAT lah buat meredam rasa marah dan emosi temukan arti jawaban dari yang di ATAS (emang benerrrrrr bangeeetttttzzzzz) tapi perasaan hati ini tetep ajah was-was MySpace






No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu