Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 30 January 2010

Susahnya nyari template blog keren

yuhuuuuu.....bosen banget punya blog yang itu-itu aja pengen tampil beda dengan warna-warna yang sudah ada....yahhhh begitulah namanya juga cewek cepet bosen sama yang lama dan pengen nyari sesuatu yang baru tapi untuk pacar??? weee gak dong yah hehehehe....
gw masih setia kok disini sama pacar tercinta walaopun jauhhh bangeettttttssss dia disana (btw sekarang hari sabtu yakkk????? *sambil getokin kepala trus ato garuk-garuk kepala* (bukan karena gatel ada kutu ato blo'on hehehe) yaaampuunnn ngapah gw sampe lupa klo ini malem minggu hahahaha..... supeerrrrrrrr o'oooonnnnnnn dagh gua hiikkzzz.... MySpace

MySpace ehm,,,,,lumayan juga yakz merepotkan selama 2 hari ne gw nyari template blog yang bener-bener sesuai banget sama tipe gw hayaahhhh akhrinya ketemu juga ni blog yang super keren tampil manis dan gak cupuuuuuuu setelah muter-muter 10 kali bahkan 20 kali sampe tangan gw pegel plus mata berair gara-gara saking cuapeekkkknnyaaaaaaaaaaa.....

aihh namanya juga masih pemula dan jarang buka blog hampir-hampir selama beberapa bulan lamanya blog ini gw anggurin huahahahaha emangnya anggur itu nama makanan kok dipake????? biariiinnnn weeekkkekekekekekeke MySpace

langsung aja deh gara-gara gw betah banget nyari-nyari template blog gw sampe diomelin gara-gara kamar kayak kapal pecah mau diberesin juga sama aja diberantakin lagi hauahuahuahuahua, efeknya lama-lam kayaknya klo gwbetah didepan komputer seharian bisa berabe (LISTRIK MAHAL, KKN, KKS, KKO, KKK, blablabla) hehehehe MySpace

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close