Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Friday, 1 January 2010

tahun baru 2010

sekarang dah bulan january tanggal 1 tahun 2010 ???????

gak nyangka deh waktu udah berlalu begitu cepat...
klo di tanya gmana rasanya tahun baru??
gw pasti jawab "TAHUN BARU GAK ADA YANG ISTIMEWA"
kenapa??
yahh....biasalah gak ada yang begitu istimewa sama seperti tahun baru yang dulu-dulu lah...
kesepian bangetsss huahahahaha....
rasanya???? sengsaraaaaaaa sampe bolos kuliah tekstil gara-gara omelan tante-tanteq yang super bawelllllll tapii ga apa-apalah sekali-kali bolos buat tahun baruan hihihihi
malamnya di rumah sepupuq da selametan rumah baru..ckckckc males banget klo udah liat sepu-sepupuq gandeng-gandeng pacar MySpace
tadi malam kan udah janjian mau obrak abrik kantornya SMSTV yahh gak jadi alasan klisenya temenq mau dibawa orang rumah tau-tau gak jadi huaaaaaaaaa....... MySpace

diajak kumpul ma sepupu-sepupu di rumah malessssss bangettttttt cuma bakar-bakar sate kayak tahun lalu....
soalnya pada malam tahun baruan bareng sama pacar-pacarnya, laahhh gw yang jauh dari yayangq ajah lebih kesepian jauhnya hahahahaha...
akhirnya di tengah malam tanpa tujuan gak jelas muter2 komplek cuma mo liat kembang api sendirian lagi huahahaha.... MySpace

seharian tanpa gak punya tujuan bingung mau ngapain coba akhirnya maen netlog dan game MySpace
bukannya ngerjain tugas studio yang berantakan MySpace
bingung gw ga tau harus gmana mau nyerah sama aja mati di medan perang gak punya harapan ffuuhhhhfuuuhhhhh.....
yahh mau gak mau malam nie juga q mau ngerjain ulang lagi bener-bener SIALAN!!!!!!!!
sampe gak tidur selama 2hari cuma buat konsen sama studio tau2 hasilnya "0"...
hiikkssssssss........MySpace
moga-moga besok ada pencerahan doain aja deh.. semoga semuanya cepet kelar secepatnya dan gak terburu-buru karena masih ada 2 hari lagi buat nyelesain studio :)
SEMANGAT!!NISA PASTI BISA MySpace MySpace

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu