Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 25 December 2012

Cinta seperti matahari


Kadang aku merasa punah, seperti debu tertiup angin


Melunak seperti lilin

Entah apa yang terjadi padaku saat ini

Tak terpikirkan olehku untuk mendapatkanmu

Apa yang kupunya sekarang bahkan esoknya dan 
seterusnya

Mendambamu secara tiba-tiba

Menyayangimu secara perlahan 

Diteriknya matahari aku terbata-bata mengucapkan 
salam hangat untukmu

Dan kemudian malamku kan selimuti jiwamu

Dalam keheningan dan kesepian cinta

Aku tidak akan punah seperti debu dan angin

Aku akan berusaha bangkit untuk tidak punah karna cintaku

Aku tidak akan melunak bak lilin

Aku akan berusaha bangkit untuk meraih hatimu yang hilang

Jakarta, 25 Juni 2012

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close