Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hey You Do Not Copy Paste My Blog!!! appreciate my work as a blogger

Friday, 28 December 2012

Cara Bermain Clixsense


Selamat kepada Anda yang telah Mendaftarkan diri pada Clixsense ^_^
Bagi yang belum mendaftar silakan Klik langsung disini => DAFTAR (atau bisa jg klik di setiap banner Clicksense di halaman ini)
Saya akan memberitahukan bagaimana cara menggunakan / bermain Clixsense. Kenapa saya sebut bermain? karena cara kerja Clixsense saya anggap sangat mengasikkan (FUN) dan yang paling pasti GRATIS POLL..
Bermain sambil menghasilkan dollar pastinya asik kan, hehehe
Untuk yang masih SKEPTIS, BUKTI BAHWA PTC/CLICKSENSE itu benar2 membayar & bisa dibandingin ama gaji kita perbulan, KLIK DISINI klo mw liat yg udah saya terima perbulan (Baca dulu yg dibawah ini)
Misal gaji kita sebulan bersih 4,5 juta rupiah, brarti sehari sekitar 150rb (Sabtu & Minggu dihitung aj). Klo dikonversi ke $$$ ya sekitar $15 sehari. Seandainya ada 2 PTC yg serius kita ikuti, dari 2 PTC itu aj klo sudah 2 bulan (kerja bneran aj pake masa percobaan masa mw serba instant) bs stabil masing2 nyumbang minimal $10 perharinya, brarti klo dua PTC sekitar $20 sehari, kaliin aj 30 hari (karena keuntungan dari PTC gak ada liburnya). Klo dijumlah ya sekitar $600 (potong ongkos penarikan ke Bank lokal maksimum $30), brarti bs terima $570 dollar masuk ke Bank (enak lg klo buat rekening Banknya yg pake mata uang $$$ (MAndiri &BCA bs) jd gak usah dikonversi ke rupiah dulu .
$570 dollar kan udah 5 juta lebih tuh, bs dibandingkan ama gaji kantoran tp gak pake disuruh2 Bos dan enaknya bs dr rumah, plg kerjanya sehari 30 menit dpan komputer klik iklan, maen games, ama yg terpenting nyebarin link referral kita sendiri, bs di FB, Twitter, dll (yg penting kalimatnya eyecatching tp tdk menjerumuskan)
Itu klo $10 perhari, bayangin klo diseriusin beneran, dalam 6 bulan saya ikuti dan dalemi perharinya sekarang sekitar bs nyentuh maks $95 dan min $80. Jadi pas payout ke Bank nominalnya bs ribuan dollar perbulan. => PROVEN, Yes It Took Times & Patience Guys.

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu