Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 8 December 2012

Sebelum Nafas Terakhir

Aku menangis dalam kelemahan sakit yg kuderita

hati yg tak mampu lagi bicara
tak mampu berkata diam membisu

aku kini berada ditempat yang gelap dipenuhi dengan suara" lain yg tak ku kenal
bermimpi dalam kegalauan dunia lain

entah bagaimana aku bisa berada disini sedang diriku masih bernyawa dalam tidur panjangku

aku tak tau aku bingung bagaimana aku bisa kembali lagi ke dalam tubuhku yg lemah

aku harus bisa aku harus bangkit aku harus bangun
saat semua orang menangisiku

tapi tak ada satupun yg mampu tuk membangunkanku dari tidur panjangku
aku lemah dan tak mampu berdiri

aku percaya akan ada seseorang yg membangunkanku yg mencintaiku namun jantung ini tak lagi berdenyut. . .


*puisi ini diambil dari cerita nyata seorang perempuan lemah yg tak berdaya disalah satu rumah sakit terkenal di malaysia yg menderita kanker, n seorang cowo yg menderita usus buntu di daerah jaxel semoga arwahnya diterima disisinya amiiieenn. . . .
Thanks buat inspirasinya

mengenang 5th sepeninggal 2 chatter smstv. . . (lupa namanya)*

ditulis tanggal 26 Juli 2009 pukul 23:22

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close