Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 26 August 2015

Wahai Kekasih Hati

Kemanakah kau sekarang, rinduku akan semua tentangmu, tentang kita..masih adakah rasa untuk kau merindukanku, entah sampai kapan semua mimpi ini berlanjut, atau biar saja aku yang pergi meninggalkanmu bersama semua kisah yang kita rangkai sebelumnya. Semua hanya janji, tak pernah ada yang indah, namun....tanpamu aku bisa walau aku lelah harus menunggu berapa lama lagi kau hadir disini. Bolehkah aku pergi? Pergi meninggalkan semua cerita ini bersamamu, dan kembali merangkai kisahku dengan orang lain?

Aku lelah...sampai kapan aku berlabuh ketika tidak ada dermaga untuk aku berhenti di dalam pelabuhan terakhir ini. Berapa lagi aku harus mendayung mencari pulau-pulau untuk kusinggahi. Tahukah....aku menangis merindukan semua saat kita bersama, tetapi kamu bagai serangga yang terus terbang entah kemana tanpa kabar yang tak pasti.

Bisakah....kali ini yang terakhir untuk aku melepaskanmu, agar perasaanku bisa lebih bahagia tanpamu. Bukan karena aku tak rela, bukan karena aku tak bisa..tapi dari sinilah aku belajar...karena saat dimana aku dan kamu menyukai satu sama lain. Meski tidak lagi bisa bersama...

Jakarta, 23 Desember 2014

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close