Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 26 August 2015

Perasaan Hati

Aku tahu kamu sengaja diam
Aku tahu kamu sengaja bersembunyi
Aku tahu kamu sengaja tak mengabari
Agar aku khawatir karenamu
Agar aku khawatir keadaanmu
Agar aku khawatir kamu pergi menjauh
Tahukah...
Disini aku bertahan karenamu
Disini aku mencoba menjadi setia
Disini aku berkorban untukmu
Supaya...
Kamu bisa tahu yang sebenarnya
Aku terlalu cemburu untuk mencintaimu
aku terlalu cemburu untuk wanita lain dikehidupanmu
aku terlalu cemburu untuk kau sayangi wanita lain dikehidupanmu
Biar...
Semua itu hatiku hancur terbuang
Hatiku sesak untuk terlalu membencimu
Hanya demi kamu
Karena itu tepat dihari ini adalah 10 bulan aku mengenalmu
Apakah dan masih ingatkah pertemuan itu
Semoga kamu ingat...

Dear My Love
Jakarta, 29 Juli 2015

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close